Paceklik Cristiano Ronaldo Berlanjut di Al-Nassr

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Januari 2023
Paceklik Cristiano Ronaldo Berlanjut di Al-Nassr
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo masih belum menemukan momentumnya bersama Al-Nassr. Menghadapi Al Ittihad pada laga semifinal Saudi Super Cup, di King Fahd Stadium, Kamis (26/1), Ronaldo dan kawan-kawan kalah dengan skor 3-1.

Musim 2022-2023 belum berjalan sesuai keinginan Cristiano Ronaldo. Ia hanya mengemas satu gol dalam 10 pertandingan bersama Manchester United di Premier League.

Baca Juga:

Lionel Messi Kangen Kumpul Bareng Timnas Argentina Lagi

Pemandangan Sederhana Bermakna Spesial dari Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Efek Instan Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Kebanjiran Followers Instagram

Penampilan Ronaldo bersama Portugal di Piala Dunia 2022 juga tidak mengesankan. Ia hanya menjadi pemain pelapis. Selain itu, Ronaldo hanya mengemas satu gol sepanjang turnamen.

Kini, Ronaldo mencoba peruntungan baru. Ia pindah ke Al Nassr setelah memutus kontrak di Manchester United. Dengan kemampuan dan pengalamannya, Ronaldo diprediksi akan superior di sepak bola Arab Saudi.

Namun, setelah dua pertandingan awal, Ronaldo belum menunjukkan tajinya. Ronaldo gagal mencetak gol dalam dua laga awal, termasuk ketika menghadapi Al Ittihad.

Ronaldo yang bermain penuh bukannya tidak memiliki peluang. Ronaldo nyaris mencetak gol dengan sundulan jelang babak pertama berakhir. Namun, bola masih bisa dibendung kiper Al Ittihad.

Akhirnya, Ronaldo harus menerima pil pahit tersingkir dari Saudi Super Cup. Gol Romarinho (15'), Abderrazak Handallah (43'), dan Muhannad Al-Shanqeeti (90+3') hanya dibalas satu kali oleh Talisca (67').

Tak pelak, kritik pun mulai dialamatkan kepada Ronaldo. Bahkan, sebagian suporter Al Ittihad mengejek Ronaldo dengan meneriakkan nama Messi pada pertandingan tersebut. Ronaldo perlu membuktikan dirinya belum habis dan pantas mendapatkan gaji 200 juta euro per musim.

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan