BolaSkor.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengutarakan pendapat soal penampilannya yang merosot tajam. Kane mengakui jika ia sedang kesulitan mencetak gol.

Harry Kane menjadi andalan Inggris mendulang gol ketika bersua Hungaria pada matchday 8 Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022, di Wembley Stadium, Rabu (13/10) dini hari WIB. Sayangnya, Kane kembali gagal mencatatkan diri di papan skor dan Inggris hanya meraih satu poin.

Bahkan, Gareth Southgate memutuskan mengganti Kane dengan Tammy Abraham pada menit ke-76.

Baca juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina Perkasa, Laju Brasil Tersendat

Jerman Menang Telak, Hansi Flick Kurang Puas

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Bintang Kemenangan Portugal, Inggris Tertahan

Sebelumnya, Kane juga gagal mencetak gol dalam enam pertandingan Premier League bersama Tottenham. Kegagalan bergabung dengan Manchester City pada musim panas dituding jadi penyebabnya.

"Wajar jika orang berpikir seperti itu. Mereka berhak mengeluarkan pendapat," kata Kane kepada ITV sebagai tanggapan atas kritik pada awal musim.

"Pada akhirnya, saya adalah kritikus terbesar pada diri sendiri dan akan memberikan tekanan untuk bangkit. Semua orang yang mengenal saya tahu saya akan percaya diri setiap kali bermain."

"Sejelas apa pun, tetap ada kebisingan di sekitar saya. Ketika Anda menjadi olahragawan tingkat tinggi, itu biasa terjadi."

"Penampilan pada level klub dan negara mungkin belum seperti yang diharapkan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, saya yakin dengan kemampuan saya," ujar eks Leicester City itu.

Merosotnya ketajaman Harry Kane juga menjadi catatan untuk mantan pemain Arsenal, Ian Wright. Ia melihat Kane sedang tak seperti biasanya.

"Saat ini, dia tidak bermain bagus. Contohnya adalah di mana Kane harus bertahan untuk mendapatkan peluang. Namun, dia bermain lebih dalam dan tidak berada pada posisi yang tepat," kata Ian Wright.