Paceklik Gol Inter Berlanjut, Inzaghi Soroti Skema Sepak Pojok

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 26 Februari 2022
Paceklik Gol Inter Berlanjut, Inzaghi Soroti Skema Sepak Pojok
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Hasil ini membuat Nerazzurri sudah tak pernah mencetak gol dalam tiga laga beruntun.

Dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Sabtu (26/2) dini hari WIB, Inter tampil dominan. Penguasaan bola tim asuhan Simone Inzaghi menyentuh angka 73 persen.

Tak sampai di situ, lini depan yang dikomandoi Edin Dzeko dan Alexis Sanchez juga bekerja ekstra keras. Total, Inter melepaskan 21 tembakan sepanjang laga meski hanya empat yang menemui sasaran.

Baca Juga:

Inzaghi Bingung Inter Lepaskan 20 Tembakan, tetapi Tak Ada yang Jadi Gol

Hasil Pertandingan: Milan dan Inter Kompak Imbang

Peluang Scudetto Inter Memudar, Inzaghi Tegaskan Cuma Dikasih Target Empat Besar

Inzaghi merasa tim asuhannya tidak dinaungi keberuntungan karena banyak peluang yang terbuang percuma. Namun ia sedikit kecewa dengan efektivitas Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan dalam memanfaatkan sepak pojok.

"Pada awal musim, kami setidaknya akan mencetak setidaknya satu gol dari setiap lima tendangan sudut. Hari ini kami memiliki 14 tendangan sudut dan tidak ada yang menemukan jaring," kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Ini hanya salah satu periode di mana (usaha kami) tidak menjadi gol."

Inter memang punya sejumlah pemain yang piawai melakoni duel-duel udara. Kehadiran Calhanoglu sebagai pemberi umpan-umpan matang harusnya membuat La Beneamata tak kesulitan mencetak gol dari situasi bola mati termasuk sepak pojok.

Inzaghi tak menutupi rasa kecewanya terkait hasil ini. Namun ia memilih fokus ke laga selanjutnya dan segera membawa Inter kembali ke jalur kemenangan.

“Kami sudah memiliki Supercoppa, dalam perburuan Scudetto, masih ada di babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Coppa Italia. Saya merasa penggemar Inter tetap bangga dengan apa yang kami lakukan musim ini," tutupnya.

Inter Milan Simone Inzaghi Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan