BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengamini jika Karim Benzema kesulitan untuk mencetak gol. Namun, sang pelatih optimistis jika penyerang asal Prancis tersebut akan kembali produktif.

Penampilan Karim Benzema merosot tajam jika dibandingkan dengan beberapa musim terakhir. Bomber 30 tahun tersebut baru mengemas sembilan gol dari 38 pertandingan di berbagai ajang.

Teranyar, Benzema tidak mampu mencetak gol meski bermain 90 menit ketika Real Madrid mengalahkan Malaga 2-1 pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Estadio La Rosaleda, Minggu (15/4).

Tak pelak sang pemain menerima hujan kritik dari berbagai kalangan. Bahkan, tidak sedikit yang menyarankan Los Blancos untuk mencari penyerang anyar pada bursa trasnfer musim panas 2018.

Akan tetapi, performa buruk tersebut tidak membuat Zidane kehilangan kepercayaan kepada sang pemain. Menurut pelatih berkepala pelontos tersebut, Benzema sudah tampil baik meskipun kesulitan untuk mencetak gol.

"Benzema? Dia tidak akan menyerah. Dia akan mencetak gol dan masih punya peluang. Benzema bermain dengan baik, namun hanya tidak bisa mendulang gol," terang Zidane seperti disadur dari Marca.

"Tentu saja, hal tersebut sangat rumit bagi Benzema untuk kembali mencetak gol. Namun, musim masih elum berakhir," Eks penggawa Juventus tersebut menambahkan.

Karim Benzema merupakan jebolan dari akademi Olympique Lyon. Pada 9 Juli 2009, El Real memutuskan untuk menggelontorkan 31 juta pounds untuk menggaet sang pemain. Sejak saat itu, Benzema telah membawa Madrid meraih berbagai gelar seperti tiga gelar Liga Champions, dua trofi La Liga hingga dua titel Copa del Rey.