BolaSkor.com - Tidak sedikit yang mengira Lionel Messi akan merajalela di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG). Namun, aliran gol sang bintang justru seret di kompetisi yang acap disebut sebagai Farmers League.

Lionel Messi tidak menampik dirinya kesulitan dalam beradaptasi di kompetisi baru. Messi menjelaskan bahwa di Ligue 1 dia lebih kesulitan menemukan ruang dibandingkan di LaLiga.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina Perkasa, Laju Brasil Tersendat

Lionel Messi Ungkap Resep Argentina Bungkam Uruguay

5 Kandidat Terkuat Pemenang Ballon d'Or 2021

Sejak bergabung dengan PSG, Messi belum mencetak gol pada tiga laga Ligue 1 yang dilakoninya. Hingga kini Messi bahkan baru bisa menyumbang sebiji gol kepada klub barunya. Satu-satunya gol yang dicetaknya terjadi Liga Champions saat mengalahkan Manchester City 2-0.

“Saya belum lama di sini. Tapi pada penilaian awal saya, Ligue 1 adalah kompetisi yang jauh lebih mengandalkan fisik daripada LaLiga,” ucap Messi dilansir France Football.

"Di sini, lawan terlihat lebih kuat buat saya. Setiap pertandingan sangat ketat dan sedikit ruang untuk bergerak,” Messi menambahkan.

Minimnya gol yang dicetak Messi memang menjadi sorotan. Maklum saja, gol sudah identik dengan sang bintang. Tercatat, kapten timnas Argentina itu telah mencetak 38 gol dalam 47 laga dalam satu tahun kalender.