Pacific Caesar Surabaya Masih Berharap Nuke Bertahan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 Juli 2018
Pacific Caesar Surabaya Masih Berharap Nuke Bertahan
Nuke Tri Saputra (Pacific Caesar Surabaya)

BolaSkor.com- Kabar mengejutkan datang dari pemain muda berbakat, Nuke Tri Saputra. Di tengah masa kejayaannya, Nuke memutuskan gantung sepatu.

Keputusan Nuke pensiun diambil setelah melihat gaji yang dihasilkan dari bermain basket, tidak sesuai ekspektasi. Namun, faktor tersebut bukan menjadi alasan utama mengapa peraih penghargaan Most Improved Player IBL 2018 tersebut ingin gantung sepatu, ada beberapa pertimbangan lain yang dipikirkan Nuke.

Sikap yang diambil Nuke tentu mengejutkan bagi Pacific Caesar Surabaya, klub yang membesarkan namanya. Meski tak akan menghalangi niat Nuke, Pacific Caesar Surabaya tetap berharap pemainnya itu mau bertahan.

"Dikontrak lama sebetulnya masih ada opsi perpanjangan satu musim. Kami juga sudah menawarkan perpanjangan kontrak lagi untuk beberapa musim kedepan sebelum kontrak lama habis. itu saja yang belum deal, dan memang nuke masih mau fokus TC untuk Asian Games. Dari manajemen masih terus berusaha agar nuke bisa bertahan," ujar manajer Pacific Caesar Surabaya, Irsan Pribadi Susanto, kepada BolaSkor.com.

Perihal gaji yang dikeluhkan Nuke, Pacific Caesar juga memberikan tanggapan. Klub yang baru saja merayakan ulang tahun ke-50 tahun itu sudah memberikan tawaran terbaik untuk Nuke dari segi gaji.

"kalau soal gaji nuke, dapat saya pastikan yang kami tawarkan sudah terbaik dari tim. Namun, apabila itu membahas soal layak atau tidak layak, pastilah tidak akan sesuai ekspektasi. Salah satu pertimbangan Nuke juga karena dia rencana mau menikah tahun ini. Namun, ini semua belum menutup kemungkinan Nuke akan main buat Pacific Caesar lagi musim ini, karena secara kontrak masih belum resmi berakhir," tutur Irsan.

Breaking News Indonesia IBL Basket Pacific Caesar Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan