Paco Alcacer Merapat Ke Barcelona, Munir Dipinjamkan Ke Valencia

satriasatria - Rabu, 31 Agustus 2016
Paco Alcacer Merapat Ke Barcelona, Munir Dipinjamkan Ke Valencia
©fcbarcelona

Paco Alcacer Merapat Ke Barcelona, Munir Dipinjamkan Ke Valencia- Raksasa Catalan, Barcelona, secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menemukan dan merekrut striker keempat yang mereka cari selama ini, Paco Alcacer.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut dibeli dari Valencia pada hari Selasa (30/08/16) ini. Bandrolnya mencapai 30 juta euro (Rp 445 Miliar). Los Che juga bisa menerima tambahan senilai dua juta lagi melalui berbagai variabel nantinya. Jumlah itu sendiri terpaut jauh dari klausul buyout nya yang mencapai 100 juta euro.

Dan setelah menuntaskan tes medisnya, Alcacer sendiri dikontrak selama lima tahun di Camp Nou. Ia baru akan dipresentasikan di hadapan para pendukung Barca usai membela timnas Spanyol di jeda internasional nanti.

Alcacer menjadi perekrutan kelima Luis Enrique pada musim panas ini. Mereka sebelumnya telah mendatangkan Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andra Gomes, Denis Suarez dan Jasper Cillessen.



Hal menarik adalah transfer Alcacer terjadi nyaris bersamaan dengan konfirmasi Valencia meminang striker Munir El Haddadi dari Barcelona. Munir memang diproyeksikan menambal posisi sepeninggal Alcacer.

Pemuda Spanyol berusia 20 tahun itu berharap mendapat kans tampil lebih banyak daripada sebatas menjadi pelapis trio MSN di Barcelona.

Valencia meminjam munir selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen jika membayar 12 juta euro (Rp 178 Miliar).

Sumber : Squawka
Barcelona Valencia Munir El Haddadi Paco Alcacer
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan