Padvel Nedved Minta Juventus Lupakan Kenangan Buruk Kontra Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Maret 2018
Padvel Nedved Minta Juventus Lupakan Kenangan Buruk Kontra Real Madrid
Padvel Nedved (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Juventus, Padvel Nedved, meminta mantan timnya tersebut untuk melupakan hasil buruk ketika bersua Real Madrid pada musim lalu. Menurut Nedved, saat ini kondisi kedua tim sudah jauh berbeda.

Juventus memiliki kenangan pahit ketika bersua Real Madrid. Pada pertemuan terakhirnya di Liga Champions, La Vecchia Signora ditundukkan Madrid dengan skor 4-1 pada partai puncak.

Meski begitu, Nedved optimistis Juventus mampu membalaskan dendam. Meskipun, Medhi Benatia dan Miralem Pjanic tak dapat bermain pada leg pertama karena mengalami hukuman akumulasi kartu.

"Saya tidak berpikir kedua tim akan terpengaruh oleh hasil final pada musim lalu. Itu adalah pertandingan yang berbeda. Kami akan bermain lebih dari 180 menit," kata Nedved seperti dicuplik dari Fourfourtwo.

"Saya pikir kami bisa menyebabkan Real Madrid mengalami masalah meski kami sadar itu tidak akan mudah. Termasuk dua pemain penting kita yang harus absen pada pertandingan pertama," imbuhnya.

Saya terkesan dengan penampilan Real Madrid ketika meladeni Paris Saint-Germain. Madrid sangat fokus di Liga Champions dan akan melakukan segalanya untuk memenanginya lagi," papar sang legenda.

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah pada partai pertama yang akan dihelat, Selasa (3/4). Adapun pertemuan kedua akan berlangsung pada Rabu (11/4).

Real Madrid Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan