BolaSkor.com – Pagar pembatas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) roboh saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung. Menganggapi hal tersebut CEO Persija Jakarta Ferry Paulus, mengatakan akan mengganti kerugian itu.

Sebagaimana diketahui, pertandingan yang sarat gengsi antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung yang tersaji di SUGBK, Rabu (10/7) berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

Akan tetapi, pertandingan itu menyebabkan pagar pembatas penonton di tribun dengan lapangan di bagian utara roboh saat The Jakmania merayakan gol Macan Kemayoran yang dilesakan oleh Marko Simic.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

Ferry Paulus menanggapi santai masalah tersebut. Pria asal Manado ini menilai aksi itu sebagai kewajaran dalam sebuah pertndingan apalagi pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung. Makanya, manajemen Macan Kemayoran siap mengganti.

Sebagai gambaran, untuk menyewa SUGBK. Persija harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1,950 miliar. Jumlah itu dibagi, Rp 450 juta biaya pemakaian. Sementara itu, sisanya Rp 1,5 miliar merupakan uang jaminan jika ada kerusakan yang dilakukan.

"Biasa yah, mungkin karena antusias, terlalu euforia, Biasanya nanti dari pihak Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) GBK ada catatan pergantiannya dan kami siap ganti," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Ferry juga memuji The Jakmania yang sudah mendukung habis-habisan timnya di stadion. "Luar biasa bagus. Artinya, betul-betul menjadi pemain ke-12 yang memberikan darah segar," tutup Ferry Paulus.