Pagari Vinicius Junior, Real Madrid Tiru Langkah Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 08 November 2021
Pagari Vinicius Junior, Real Madrid Tiru Langkah Barcelona
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid telah menganggap Vinicius Junior sebagai aset jangka panjang yang paling berharga. Los Blancos pun berniat meniru cara Barcelona untuk melindunginya dari buruan klub lain.

Vinicius memang tampil gemilang pada awal musim 2021-2022. Kualitasnya sebagai ujung tombak dan pemberi assist meningkat drastis di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Dari 16 laga di semua kompetisi, Vinicius sudah membukukan sembilan gol dan tujuh assist. Jumlah tersebut sudah melewati pencapaiannya pada musim lalu dengan enam gol dan tujuh assist dari 49 laga.

Baca Juga:

Ancelotti Akui Madrid Susah Payah Raih Kemenangan

Bintang Kemenangan Real Madrid Selain Karim Benzema

Ancelotti Bocorkan Cara Maksimalkan Potensi Vinicius Junior

Vinicius Junior

Dengan usia yang baru menginjak 21 tahun, Vinicius bisa menjadi andalan Madrid dalam waktu lama. Bukan tidak mungkin ia menyandang gelar legenda di masa depan.

Kontrak Vinicius sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 2025 mendatang. Klausul penjualannya senilai 700 juta euro juga sulit ditebus oleh klub lain.

Namun Madrid merasa kondisi itu belum menjamin sang pemain akan terus bertahan di Santiago Bernabeu. Mereka pun tengah bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak Vinicius.

Menurut laporan Diario AS, Madrid menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 8 juta euro per tahun kepada Vinicius. Upah tersebut mengalami kenaikan yang signifikan ketimbang sebelumnya.

Di sisi lain, Madrid juga menaikkan klausul penjualannya ke angka 1 miliar euro. Jumlah tersebut sama dengan yang dipasang Barcelona untuk Ansu Fati dan Pedri.

Dari laporan yang sama, Vinicius siap menerima tawaran Madrid tersebut. Namun penandatanganan kontrak anyar baru akan dilakukan pada musim panas 2022.

Vinicius Junior Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan