BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan Calciomercato meminta manajemen mencari cara memboyong gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Pirlo menilai, pemain 27 tahun tersebut akan melengkapi sektor tengah Juve.

Andrea Pirlo ditunjuk menjadi pelatih Juventus usai Maurizio Sarri dipecat. Pirlo yang baru seumur jagung di dunia kepelatihan mendapatkan kontrak dua tahun.

Pirlo memulai misinya di Juventus pada posisi yang sudah sangat dimengerti. Pirlo ingin melakukan perombakan pada sektor tengah.

Baca Juga:

Menilik Juventus di Bawah Arahan Andrea Pirlo

Isco dan Sandro Tonalli Masuk Target Transfer Andrea Pirlo untuk Revolusi Juventus

Andrea Pirlo Ingin Juventus Punya Pelayan yang Baik untuk Cristiano Ronaldo

Thomas Partey

Mantan pemain AC Milan tersebut merasa, Juventus tidak memiliki gelandang bertahan yang mumpuni. Pirlo ingin Juve punya gelandang yang kuat secara fisik dan memiliki insting bertahan yang hebat.

Pilihan Pirlo jatuh kepada Thomas Partey. Thomas merupakan pemain yang menempati posisi gelandang bertahan dan bisa digeser menjadi bek kanan.

Namun, Atletico Madrid tidak membiarkan pemain andalannya tersebut pergi begitu saja. Los Rojiblancos menginginkan setidaknya mendapatkan 45 juta euro dari hasil menjual Thomas.

Juventus yang tidak memiliki uang sebanyak itu pun mencari jalan lain. Kabarnya, Bianconeri mengapungkan ide pertukaran pemain dengan Federico Bernardeschi atau Douglas Costa. Juve sadar, kedua pemain tersebut menarik perhatian Diego Simeone.

Selain Juventus, Thomas Partey juga menarik perhatian Arsenal. Namun, The Gunners kesulitan memenuhi permintaan Atletico Madrid dan gaji Thomas. Sejauh ini, proses negosiasi Arsenal dengan Atletico masih buntu.