Paham Karakteritstik Trek, Gerry Salim dan Dimas Ekky Optimistis di Jerez

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 27 September 2018
Paham Karakteritstik Trek, Gerry Salim dan Dimas Ekky Optimistis di Jerez
Dimas Ekky (Astra Honda Racing Team)

JAKARTA - Setelah jeda dua bulan, Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim kembali akan mengikuti putaran berikutnya ajang CEV International Championship di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini. Untuk diketahui, Dimas mengikuti kelas CEV Moto2, sedangan Gerry Kejuaraan Dunia Junior CEV Moto3.

Bekal latihan fisik dan ketajaman insting balap diberikan selama jeda dari para pelatih yang didatangkan khusus oleh Astra Honda Racing Team (AHRT). Tapi lebih dari itu, keduanya juga sudah mempunyai pengalaman di sirkuit yang baru saja berganti nama menjadi Circuito de Jerez Angel Nieto tersebut. Inilah kesempatan untuk mereka membuktikan kemampuan terbaik.

Gerry Salim misalnya. Rider asal Kota Pahlawan itu turun di Red Bull Rookies Cup di Jerez pada Mei 2018. Bekal ini bakal jadi modal untuk meraih hasil bagus pada balapan Minggu nanti, setelah gagal meraup poin di MotorLand Aragon sebelum jeda musim panas.

"Saya merasa sudah melakukan persiapan sangat baik untuk balapan akhir pekan ini. Kondisi fisik bagus dan saya banyak berlatih dengan sepeda. Tidak sabar rasanya untuk balapan di sana. Karena saya sudah tahu lintasan ini saat ikut Red Bull Rookies Cup. Rencana akhir pekan ini, bekerja keras sejak sesi latihan agar bisa balapan dalam kondisi terbaik dan berpeluang bersaing di grup depan," kata Gerry.

Gerry
Gerry Salim (Astra Honda Racing Team)

FIM CEV International Championship Dimas Ekky Gerry Salim Astra Honda Racing Team
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan