Pahlawan Kemenangan Juventus, Gonzalo Higuain Tak Masalah Jadi Cadangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Oktober 2019
Pahlawan Kemenangan Juventus, Gonzalo Higuain Tak Masalah Jadi Cadangan
Gonzalo Higuain (Twitter Juve)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku tidak mempermasalahkan status sebagai pemain cadangan saat bersua Inter Milan. Menurut Higuain, Paulo Dybala yang lebih dipercaya Maurizio Sarri juga memberikan performa terbaik.

Juventus meraih kemenangan 1-2 melawan Inter Milan pada laga pekan ketujuh Serie A 2019-2020. Gol kemenangan Bianconeri dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-80.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Derby d'Italia: Laga Derby, namun Tak Mempertemukan Tim Sekota

Paulo Dybala

"Itu adalah pertandingan yang hebat. Mereka tim terkuat di liga karena selalu meraih kemenangan dari enam pertandingan. Namun, kami memainkan lebih banyak karakter," ungkap Higuain seperti dilaporkan Calciomercato.

Meski masuk sebagai pemain cadangan, namun Gonzalo Higuain tak ambil pusing. Penyerang asal Argentina tersebut menegaskan selalu berusaha tampil impresif ketika mendapatkan kesempatan.

"Itu adalah keputusan yang diambil pelatih. Paulo Dybala melakukannya dengan baik dan mencetak gol."

"Kemudian, saya masuk dan membantu tim. Untungnya, saya berhasil mencetak gol. Juve bertarung dengan tekad dan sekarang kami berada di puncak klasemen," ujar Higuain.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Ini awal yang bagus untuk musim ini, namun kami harus tetap berada di jalur. Sekarang, ada jeda internasional dan kami harus tetap berjuang di semua kompetisi."

Tambahan tiga poin membuat Juventus melesat ke puncak klasemen dengan raihan 19 angka. Sementara itu, Inter Milan berada pada posisi kedua dengan selisih satu poin.

Gonzalo Higuain Breaking News Paulo Dybala Juventus Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan