Pahlawan Kemenangan Juventus Komentari Kartu Merah Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 September 2018
Pahlawan Kemenangan Juventus Komentari Kartu Merah Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengomentari kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo saat melawan Valencia pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Mestalla, Rabu (19/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Menurut Pjanic, kartu merah yang diterima CR7 tak bisa diterima dengan akal sehat.

Cristiano Ronaldo menerima kartu merah setelah dianggap mendorong Jeison Murillo di dalam kontak penalti. Wasit Felix Brych yang memimpin pertandingan memustukan hukuman tersebut setelah berbicara dengan hakim garis, Marco Fritz.

Beruntung, kartu merah yang diterima Ronaldo tidak mengganggu keseimbangan tim. Juventus justru mendulang dua gol dari titik putih melalui aksi Miralem Pjanic pada menit ke-45 dan menit ke-51.

"Sepak bola adalah pertandingan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 setelah pertandingan dimulai, namun kemudian kartu merah yang tidak masuk akal terjadi," buka Pjanic kepada laman resmi klub.

Kartu merah tersebut merupakan yang pertama bagi Ronaldo di ajang Liga Champions. Padahal, pada 153 pertandingan sebelumnya penyerang tim nasional Portugal tersebut tak pernah diusir keluar.

"Itu seperti pertandingan melawan Lyon pada 2016. Kami harus berusaha lebih keras dan menemukan semangat yang dibutuhkan untuk mencapai final. Itu yang perlu kami lakukan lagi," sambung sang gelandang.

Saat ini, Juventus masih menunggu berapa lama hukuman larangan bertanding yang akan diterima Cristiano Ronaldo. Satu yang pasti, CR7 tidak akan membela La Vecchia Signora pada pertandingan berikutnya melawan Young Boys.

Cristiano Ronaldo Breaking News Miralem pjanic Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan