Pakai Nomor 18, Cody Gakpo Resmi Diperkenalkan Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 Desember 2022
Pakai Nomor 18, Cody Gakpo Resmi Diperkenalkan Liverpool
Cody Gakpo (Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool akhirnya memperkenalkan Cody Gakpo sebagai rekrutan anyar. Pemain Timnas Belanda itu akan mengenakan jersey bernomor punggung 18.

Seperti diketahui, proses transfer Gakpo telah rampung sejak dua hari lalu. PSV Eindhoven selaku pemilik mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Biaya transfer Gakpo diduga menyentuh angka 37 juta poundsterling dan belum termasuk bonus. Liverpool memberikan kontrak berdurasi 5,5 tahun.

Baca Juga:

Bukan Ditikung, Manchester United Tak Serius Kejar Cody Gakpo

Liverpool Butuh Pemain seperti Cody Gakpo

Cody Gakpo Dibajak Liverpool, Erik ten Hag Kalem

"Cody Gakpo secara resmi akan menjadi pemain The Reds pada awal jendela transfer Januari setelah menyetujui persyaratan pribadi dan berhasil menyelesaikan tes medis di Pusat Pelatihan AXA," bunyi pernyataan Liverpool.

Kepindahan Gakpo ke Liverpool terbilang mengejutkan. Sang pemain sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Manchester United.

Namun Gakpo tak mau ambil pusing dengan hal itu. Fokusnya kini seratus persen untuk Liverpool.

“Saya merasa sangat baik dan senang berada di sini. Saya menantikan untuk memulai pelatihan dan mulai bermain untuk klub yang luar biasa ini," kata Gakpo.

“Saya pikir ini adalah klub yang hebat bagi saya untuk datang dan mencoba menunjukkan apa yang saya bisa lakukan. Saya juga akan mencoba membantu tim untuk mencapai momen yang lebih indah yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir."

Gakpo memang bertekad melangkah ke level yang lebih tinggi usai tampil memikat di Piala Dunia 2022. Ia mencetak tiga gol dan membawa Belanda melaju hingga perempat final.

Gakpo juga tengah menjadi tumpuan lini depan PSV. Ia total telah mencatatkan 159 penampilan dan mencetak 55 gol.

“Saya sangat menantikan bermain di Anfield. Saya mendengar banyak cerita hebat tentang stadion, tentang atmosfernya," tegasnya.

Cody Gakpo Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan