BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mewujudkan dukungan kepada Blaise Matuidi yang sedang terinfeksi virus corona. Sang gelandang mengenakan seragam Juventus sebagai bentuk dukungan.

Paul Pogba menjadi satu di antara pemain yang sangat dikaitkan dengan Juventus. Pemain asal Prancis itu dikabarkan juga menyambut baik minat La Vecchia Signora. Pogba sudah tak kerasan bertahan di Manchester United.

Baca Juga:

Ketika Rooney Membantu Ronaldo Gemuk dan Membelikannya Burger di Restoran Cepat Saji

Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Bulan Februari, Bruno Fernandes Samai Rekor 12 Tahun Silam

Manchester United yang Mulai Pintar di Bursa Transfer

Paul Pogba

Pogba terkesan memanaskan kabar tersebut setelah mengenakan seragam Juventus pada saat latihan. Melalui video yang diunggahkan di media sosial, Pogba terlihat menggunakan jersey Juventus dengan nomor 14.

Rupanya, apa yang dilakukan Paul Pogba bukanlah kode agar Juventus semakin semangat memburunya pada bursa transfer mendatang. Pogba melakukan aksi tersebut sebagai bentuk dukungan kepada rekannya di Juventus yaitu Blaise Matuidi. Buktinya, seragam yang dikenakan adalah milik Matuidi.

"Mendukung teman kami yaitu Blaise Matuidi, Albin Ekdal, dan semua atlet beserta orang-orang di seluruh dunia! Tetap kuat, tinggal di rumah, dan tetap aman," terang Pogba.

Blaise Matuidi menjadi pemain kedua di Juventus yang dinyatakan terjangkit virus corona. Sebelum Matuidi, Bianconeri telah terlebih dahulu mengumumkan hasil tes Daniele Rugani yang positif.

"Saya mengetahui orang nakal akan berbicara soal seragam Juventus. Saya hanya mendukung teman. Hanya itu, tidak lebih," tulisnya.

Paul Pogba memang merupakan satu di antara pesepak bola yang memberikan perhatian lebih kepada penyebaran virus corona. Sang gelandang juga pernah mengeluarkan imbauan soal cara pada saat bersin dan batuk. Pogba meminta masyarakat menutup mulut dan hidung pada saat bersin plus batuk, mirip seperti gaya selebrasi miliknya yakni dab.