Pakar Sepak Bola Brasil Analisis Kemungkinan Transfer Fred ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 30 Mei 2018
Pakar Sepak Bola Brasil Analisis Kemungkinan Transfer Fred ke Manchester United
Fred kemungkinan besar ke Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Musim 2017/18 bukan musim terbaik untuk mengenang perjalanan Manchester United. Red Devils sama sekali tidak meraih trofi di musim yang baru saja berakhir, kendati jika dilihat dari segi posisi klasemen, Man United mengakhirinya lebih baik dibanding musim lalu dan finish di urutan dua klasemen.

Pembenahan pun berpotensi dilakukan petinggi klub di bursa transfer musim panas. Salah satu target yang kabarnya kian dekat berlabuh di Old Trafford adalah gelandang berusia 25 tahun, Fred, yang saat ini bermain di Shakhtar Donetsk.

Fred diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggal pensiun oleh Michael Carrick, serta ada rumor Marouane Fellaini tidak memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang. Gelandang bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos menjadi komoditas panas setelah tampil bagus dengan Shakhtar.

Dia sudah lima tahun bermain dengan klub asal Ukraina itu dan memainkan lebih dari 100 pertandingan, dengan raihan trofi tiga Premier League Ukraina, tiga Piala Ukraina, dan empat Piala Super Ukraina. Fred cukup banyak ditaksir klub-klub Eropa.

Breaking News Manchester City Manchester United Fred Shakhtar Donetsk Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan