Paksa Anthony Bertekuk Lutut, Jonatan Dapat Modal Berharga Jelang Thomas Cup 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 September 2020
Paksa Anthony Bertekuk Lutut, Jonatan Dapat Modal Berharga Jelang Thomas Cup 2020
Jonatan Christie (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses memaksa Anthony Sinisuka Ginting, bertekuk lutut pada laga simulasi Thomas Cup 2020, Selasa (1/9). Jonatan menang dengan skor 21-17, 17-21, dan 21-14.

Pada simulasi ini, Jonatan membela tim Rajawali, sementara Anthony di pihak tim Garuda. Hasil yang didapat Jonatan membuat Rajawali unggul 1-0 sementara.

“Ini seperti latihan gim, saya anggap seperti latihan tapi ditonton, latihan yang cukup baik untuk persiapan ke Thomas Cup. Saya tahu pertandingan ini tidak akan mudah, akan berlangsung lama," kata Jonatan.

Meski hanya simulasi, Jonatan dan Anthony melewati laga ketat. Bahkan, saling balas poin, hingga rally panjang tak terhindarkan.

Baca Juga:

Andai Asia Open Digelar di Indonesia, PBSI Dapat Lampu Hijau Pemerintah

Pebulu Tangkis Indonesia Bakal Ikuti Turnamen di Denmark

Kemenangan atas Anthony dianggap Jonatan sebagai modal penting jelang Thomas Cup 2020. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu ingin melatih fisiknya untuk bersiap menghadapi gim panjang.

"Saya sudah persiapkan dari fisik maupun strategi, karena kalau sudah capek, beda lagi strateginya. Dari awal gim sampai poin 11 adalah poin yang sangat penting,” tutur Jonatan.

“Tadi kami bermain cukup baik, saling jual beli serangan. Kita semua tahu Anthony punya serangan yang bagus dan pukulan mematikan. Kalau strategi, saya harus lebih siap defense-nya, kalau defense tembus, bikin Anthony percaya diri, lawannya malah tidak percaya diri," imbuh dia.

Breaking News Bulu Tangkis Piala Thomas Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan