Palace 1-1 Tottenham: Spurs Gagal Menjauh dari Kejaran Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 13 Desember 2020
Palace 1-1 Tottenham: Spurs Gagal Menjauh dari Kejaran Liverpool
Palace 1-1 Tottenham (@SpursOfficial)

BolaSkor.com - Derby London di pekan 12 Premier League antara Crystal Palace kontra Tottenham Hotspur di Selhurst Park, Minggu (13/12) malam WIB berakhir imbang 1-1. Spurs gagal menjauh dari kejaran Liverpool.

Jalannya Pertandingan

2.000 suporter yang hadir di Selhurst Park cukup membuat tuan rumah bermain ngotot melawan rival sekota. Spurs punya dua peluang dari Tanguy Ndombele dan Harry Kane dan kiper Palace, Vicente Guaita melakukan penyelamatan hebat.

Gol baru tercipta di menit 23. Lagi kerja sama apik tercipta di antara duet maut Spurs, Son Heung-min dengan Kane berujung gol. Son memberi assist dan dikonversi oleh Kane menjadi gol. 1-0 Spurs unggul.

Baca Juga:

Jose Mourinho Tidak Harapkan Dele Alli Bahagia

Heung-min Son Diharapkan Gabung Manchester United

Pierre-Emile Hojbjerg, Claude Makelele-nya Tottenham Hotspur

Selebrasi gol Harry Kane

Pertahanan Spurs kukuh dan solid selepas gol yang mereka ciptakan. Palace tak dapat membendungnya hingga laga di paruh pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Spurs.

Palace baru bisa membalasnya di babak kedua dan menjelang akhir pertandingan. Jeffrey Schlupp menorehkan gol penyama kedudukan Palace di menit 81 dari situasi sepak pojok. Hugo Lloris gagal menyapu bola dan Schlupp dengan mudah mengubahnya jadi gol. 1-1.

Vicente Guaita layak jadi pemain terbaik laga ini. Lagi-lagi kiper asal Spanyol membuat tim arahan Jose Mourinho pusing dengan aksi heroiknya. Kal ini dalam mencegah peluang dari Kane di menit 87.

Waktu tambahan empat menit diberikan dan tidak ada lagi gol yang tercipta. Masuknya Dele Alli, Ben Davies, dan Giovani Lo Celso tak mengubah situasi untuk Tottenham. Mereka harus puas dengan skor 1-1.

Spurs sementara masih ada di urutan satu dengan raihan 25 poin dari 12 laga, namun posisi mereka rawan disalip Liverpool di urutan dua dengan koleksi 24 poin dari 11 laga dan baru akan bermain melawan Fulham.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergi Reguilon; Tanguy Ndombele (Giovani Lo Celso 67'), Pierre-Emile Hojbjerg; Steven Bergwijn (Dele Alli 85'), Moussa Sissoko, Son Heung-Min; Harry Kane.

Pemain Cadangan: Giovani Lo Celso, Dele Alli, Ben Davies, Joe Hart, Lucas Moura, Joe Rodon, Matt Doherty.

Manajer: Jose Mourinho

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Patrick Van Aanholt, Gary Cahill, Cheikhou Kouyate, Nathaniel Clyne; Eberechi Eze (Andros Townsend 89'), James McArthur, Luka Milivojevic (Jairo Riedewald 73'), Jeffrey Schlupp; Wilfried Zaha, Christian Benteke.

Pemain Cadangan: Joel Ward, Jordan Ayew, Andros Townsend, Jairo Riedewald, Michy Batshuayi, Jack Butland, James Tomkins.

Manajer: Roy Hogdson

Breaking News Derby London Crystal palace Tottenham Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan