Palestina di Mata Striker Timnas Indonesia U-23 Alberto Goncalves

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Agustus 2018
Palestina di Mata Striker Timnas Indonesia U-23 Alberto Goncalves
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves, menyebut bahwa Palestina merupakan lawan yang tak mudah. Hal ini disampaikan Beto, panggilan pemain berstatus naturalisasi Indonesia itu jelang pertemuan Timnas Indonesia U-23 kontra Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Laga melawan Palestina merupakan partai kedua skuat Garuda di Grup A sepak bola putra Asian Games 2018. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 menang 4-0 atas Taiwan di partai pertama.

Sementara bagi Palestina, ini adalah pertandingan ketiga. Palestina sebelumnya ditahan imbang 0-0 oleh Taiwan dan memetik kemenangan 2-1 atas Laos.

"Kami tahu laga besok sangat sulit. Tapi kami akan tetap kerja keras seperti di laga kemarin. Kami juga meminta dukungan suporter agar kami lebih semangat di lapangan," jelas Beto Goncalves usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8) pagi.

"Palestina kuat di tengah. Memang kami tidak bisa bermain di pinggir seperti kemarin dan melakukan banyak umpan silang," ujarnya.

Alberto Goncalves mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-23 tak lengah, karena euforia kemenangan sebelumnya. "Kami harus tetap fokus, tidak boleh lengah karena menang kemarin. Memang kami senang, tapi harus melupakan dan fokus ke pertandingan karena Palestina sangat berat untuk kami," tambah pemain Sriwijaya FC itu.

Breaking News Alberto goncalves Palestina Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan