BolaSkor.com - Skuat Palestina tak memandang Timnas Indonesia U-23 sebelah mata. Hal ini seperti disampaikan oleh manajernya, Islam Masharqa.

Apalagi setelah melihat perkembangan sepak bola Indonesia. "Kami menghormati Indonesia yang sedang membangun. Kami melihat mereka ketika bermain di laga persahabatan. Mereka punya penyerang dan bek bagus," kata Islam Masharqa.

Rasa hormat tak hanya untuk Indonesia, tapi juga tim lain di Grup A sepak bola Asian Games 2018 seperti Hong Kong, Taiwan, dan Laos. "Kami hormati termasuk tim lain."

"Sejujurnya kami belum tahu bagaimana Hong Kong termasuk Taiwan. Kami hanya tahu Indonesia, tapi kami menghormati semua lawan," sambungnya.

Sementara soal target, Islam Masharqa menyebut tak ada yang khusus. Namun demikian, ia memastikan bahwa Timnas Palestina U-23 akan tetap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Federasi kami hanya mementingkan pengembangan pemain U-23. Kami punya 16-17 pemain kelahiran 1997 (21 tahun) meski di Asian Games bisa untuk pemain kelahiran 1995 (23 tahun). Ini bagian persiapan untuk kualifikasi AFC, Olimpiade Jepang 2020."

"Tapi kami ingin meraih kemenangan di semua pertandingan di Asian Games. Kami selalu bermain dengan hati dan ingin membuat warga kami bahagia karena mereka suka sepak bola," tambahnya.

Timnas Palestina U-23 akan membuka kiprah di Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 dengan menghadapi Taiwan pada Jumat (10/8) malam. Setelah itu bertemu Laos (12/8), Indonesia (15/8), Hong Kong (17/8).