Paling Akrab dengan Andritany, Andik Tak Lupa Beri Wejangan untuk Pemain Muda Timnas Indonesia AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 November 2018
Paling Akrab dengan Andritany, Andik Tak Lupa Beri Wejangan untuk Pemain Muda Timnas Indonesia AFF 2018
Andik Vermansah. (Instagram Andik Vermansah).

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengaku paling akrab dengan Andritany Ardhiyasa dalam Skuat Garuda untuk Piala AFF 2018 kali ini. Maklum saja, Andik dan kiper Persija Jakarta itu merupakan alumni Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Andik Vermansah masuk ke dalam 23 pemain skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Ia merupakan salah satu pemain senior di antara mayoritas alumni Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018 di Skuat Garuda kali ini. Andik masuk menggantikan posisi Saddil Ramdani, karena pertimbangan staf kepelatihan Timnas Indonesia.

Meski begitu, Andik tidak merasa canggung dengan pemain muda. Pemain Kedah FA itu justru memberikan nasehat dan wejangan sambil mengobrol canda tawa dengan para penggawa muda Skuat Garuda.

"Jujur saya paling akrab sama Andritany saja. Tapi saya pas di Liga Malaysia bisa cepat kenal karakter pemain. Jadi sebenarnya tidak susah, kalau untuk saling kenal karakter pemain," kata Andik.

"Tetapi, saya respek sama semuanya. Saya selalu dukung mereka (pemain muda), tadi saya sudah ngobrol-ngobrol juga, dan saya juga kasih semangat ke mereka untuk berani main di luar negeri, sayang kalau tidak," tutupnya.

Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 2-5 November 2018. Satu hari berselang, Skuat Garuda dijadwalkan berangkat ke Singapura.

Andik Vermansah dkk. menantang Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11) mendatang. Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Andik Vermansah Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan