Paling Lama Rabu, PSSI Umumkan Investigasi Kematian Haringga

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 01 Oktober 2018
Paling Lama Rabu, PSSI Umumkan Investigasi Kematian Haringga
Koreografi suporter Persija. (Instagram Persija).

BolaSkor.com - PSSI berjanji akan mengumumkan hasil investigasi kematian Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok oknum suporter Persib Bandung pada Rabu (3/10). Tim Pencari Fakta (TPF) kini sedang menyelesaikan penyelidikan tahap akhir kasus tersebut.

"Ya, kami dari tim pencari fakta yang dibuat oleh PSSI melakukan investigasi ke sana (GBLA)," kata anggota tim pencari fakta PSSI, Gusti Randa kepada wartawan.

"Ada beberapa fakta baru yang kami temukan, tetapi karena ini merupakan hal yang bersifat tertutup, saya tidak bisa memberi tahu apa yang kami dapatkan," katanya menambahkan.

Gusti Randa menyatakan, timnya telah mengadakan pertemuan dengan berbagai pihak yang terlibat pada partai Persib kontra Persija 23 September 2018. Hasil investigasi tersebut bakal dirilis pada awal pekan ini.

"Kami melakukan pertemuan dengan Polrestabes Bandung, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, panitia pelaksana, dan Viking (Bobotoh)," imbuh Gusti Randa.

"Untuk keputusan, saya bisa pastikan paling telat Rabu. Tetapi, kalau bisa lebih cepat kenapa tidak."

"Hasil yang kami dapatkan ini nantinya akan berikan ke Komdis dan PSSI. Nah dari situ nanti, akan ada dua keputusan, ada keputusan dari Komdis dan ada keputusan dari PSSI," tuturnya mengakhiri.

Haringga Sirila Pssi Gusti randa Persib Bandung Persija jakarta Bobotoh
Posts

1.188

Bagikan