Paling Senior di Swiss Open, Hafiz / Gloria Incar Juara

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 11 Februari 2021
Paling Senior di Swiss Open, Hafiz / Gloria Incar Juara
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menjadi yang paling senior di tim untuk Swiss Open 2021. Oleh sebab itu, Gloria mengincar kemenangan pada ajang tersebut.

PBSI membuat keputusan mengejutkan menjelang Swiss Open 2021. Mereka memutuskan untuk tidak mengirim sejumlah atlet andalan ke ajang tersebut.

Termasuk di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavia tidak turun. Alhasil, Indonesia bertumpu pada Hafiz/Gloria pada nomor tersebut.

Baca Juga:

Praveen Jordan Masih Diistirahatkan PBSI

Masih Pandemi, PBSI Optimistis Tingkatkan Prestasi

Menanggapi hal tersebut, Gloria menilai Swiss Open bisa menjadi pembuktian baginya dan Hafiz. Menurut pebulu tangkis 27 tahun itu, dirinya bisa memenangi Swiss Open.

"Saya dan Hafiz memang paling senior di Swiss Open. Kami ingin membuktikan di Swiss Open. Semoga saya dan Hafiz bisa mengambil kesempatan dan membuktikan," kata Gloria saat dihubungi BolaSkor.com.

"Untuk target di Swiss Open, dari pelatih sih sebenarnya belum diomongin secara langsung. Pastinya fokus kami ingin evaluasi saya dan Hafiz setelah dari Thailand."

"Kalau target pribadi, saya ingin dapat gelar. Pokoknya saya dan Hafiz kalau dari saya sendiri, ingin mendapatkan gelar juara," Gloria menambahkan.

Breaking News Bulu Tangkis Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Gloria Emanuelle Widjaja
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan