Pallister Sebut Pogba Seperti Vieira

genjigenji - Jumat, 13 Januari 2017
Pallister Sebut Pogba Seperti Vieira

Pallister Sebut Pogba Seperti Vieira-Gary Pallister belum lama ini sebut permainan Paul Pogba sama seperti permainan legenda Arsenal, Patrick Vieira.

Pada awalnya sang pemain yang dibeli MU dengan harga yang memecahkan rekor dunia itu sulit beradaptasi dengan ritme permainan di Premier League yang cepat dan bertenaga. Namun, beberapa pekan belakangan sosok berusia 23 tahun tersebut tampil impresif.

Dan Pallister berpikir mantan pemain Juventus itu memiliki gaya yang mirip dengan eks Arsenal.

"Pogba di beberapa bulan terakhir, benar-benar mampu membuktikan kemampuannya. Tanpa bermain buruk, di awalnya masih kesulitan dengan kecepatan di Premier League dan tidak memberikan dampak yang diharapkan semua orang untuk pemain seharga 95 juta pounds," tutur Pallister di 888 Sport.

"Namun kita sekarang bisa melihat talenta seperti apa yang ia punya. Dia seorang pengumpan yang luar biasa dan ia punya kekuatan fisik yang bagus dan kita bisa melihatnya."

"Dia berbeda dengan Robson dan Keane, yang merupakan dua gelandang terbaik yang pernah bermain bersama saya. Selalu ada tendangan dan teriakan dan ia terus ingin lebih. Dan itulah Pogba. Dia seperti Vieira dengan semua tingkahnya itu."

Paul Pogba Patrick Vieira Arsenal Chelsea Antonio Conte Gary Pallister
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan