Pamer Foto Main Ski, Paul Pogba Bikin Berang Legenda Juventus

Arief HadiArief Hadi - Senin, 13 Februari 2023
Pamer Foto Main Ski, Paul Pogba Bikin Berang Legenda Juventus
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, kembali ke Juventus musim ini untuk memulai periode kedua pasca kontraknya berakhir dengan Manchester United. Ironisnya, sampai saat ini pemain berusia 29 tahun tak jua membela Il Bianconeri.

Juara Piala Dunia 2018 itu cedera di pramusim Juventus dan kembali cedera beberapa waktu lalu. Pogba pun belum bisa membantu tim arahan Massimiliano Allegri untuk bertarung dan mencoba masuk ke zona Eropa.

Situasi Juventus saat ini memang sedang tidak baik-baik saja. Juventus masih mencari konsistensi bermain di periode kedua Allegri melatih, selain itu juga mereka harus memulai dari papan tengah setelah dapat pengurangan poin terkait pelanggaran pada keuangan mereka.

Para pemain tetap profesional menjalankan tugas dan juga Allegri, apalagi setelah sejumlah petinggi Juventus mundur dari Padvel Nedved hingga Andrea Agnelli. Uniknya di tengah perjuangan itu, Pogba yang belum bermain sampai saat ini, memamerkan foto pada momen yang tidak tepat.

Baca Juga:

Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Bantah Gosip, Juventus Masih Sabar Menunggu Paul Pogba

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Alih-alih fokus untuk pulih, Pogba justru bermain ski dan itu membuat berang legenda Juventus, Marco Tardelli. Menurutnya saat ini Pogba jadi masalah yang harus segera diselesaikan Juventus.

"Pogba tidak bermain sejak April 2022, ketika dia masih di Manchester United," kata Tardelli, pemenang Piala Dunia 1982, kepada program RAI 90 Minuto.

"Dia sekarang menjadi masalah bagi Juve, kita tidak tahu kapan dia akan kembali atau apa yang ingin dia lakukan. Pogba pergi bermain ski sementara rekan satu timnya berjuang melawan masalah besar."

"Dia tidak menjalani operasi lutut ketika klub meminta, tetapi hanya ketika dia memutuskan, karena dia khawatir tentang Piala Dunia bersama Prancis."

"Sekarang Pogba adalah masalah besar yang harus diselesaikan oleh Bianconeri. Seluruh situasi ini juga menunjukkan bagaimana Juventus tidak memiliki gagasan yang jelas tentang arah umum mereka," tegas Tardelli.

Tidak hanya Juventus, Allegri juga disarankan Tardelli bersikap tegas kepada Pogba. Sebelumnya Allegri juga kesal terus dapat pertanyaan soal Pogba dan dia tak tahu kapan Pogba dapat kembali bermain.

"Dalam pandangan saya, Allegri perlu turun tangan dan melakukan sesuatu, karena tidak mungkin memiliki pemain yang hanya duduk di sana dibayar tanpa melakukan apa-apa. Perilakunya terhadap rekan satu timnya juga tidak adil. Seluruh situasi membuat saya kesal," pungkas Tardelli.

Pogba Paul Pogba Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan