Pamer Torehan Gol, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Maret 2022
Pamer Torehan Gol, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melepaskan sepakan ke gawang PSM Makassar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, baru-baru ini memamerkan torehan golnya di Liga 1 2021/2022, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @spaso_87.

Spaso memamerkan 20 golnya dan tiga assist dari 29 laga di Liga 1 2021/2022. Alhasil, penyerang naturalisasi itu menjadi top skorer sementara Liga 1. Ia unggul dua gol dari pesaing terdekatnya striker Persik, Youssef Ezzejjari.

Namun, Spaso mengukir caption yang nadanya dinilai warganet menyindir pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Lumayan bagus untuk pemain tua yang kelelahan di latihan," tulis Spaso disertai emotikon senyum dengan mata berkedip, Senin (7/3).

Baca Juga:

Irfan Jauhari Moncer bersama Persija, Pelatih Bali United Ikut Senang

Irfan Jauhari Buka Suara soal Penampilan Moncernya bersama Persija Jakarta

Ilija Spasojevic

Sebelumnya, Spaso tidak dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong. Padahal, pemain berusia 34 tahun itu moncer di Liga 1.

Shin Tae-yong menyebut Spaso tidak cocok dengan gaya permainannya. Shin Tae-yong mengatakan bahwa Spasojevic mudah kelelahan dalam latihan.

"Spasojevic memang mencetak banyak gol di BRI Liga 1. Namun ketika ikut pemusatan latihan, dia terlihat sangat capek dengan permainan yang saya inginkan. Soal penyelesaian akhir, Spasojevic memang sangat baik. Namun, saya memutuskan untuk tidak memanggil dia ke Timnas Indonesia di Piala AFF," jelas Shin Tae-yong, dalam konferensi pers Piala AFF 2020 pada Desember tahun lalu.

"Pergerakan yang saya inginkan dengan gaya permainan dia itu berbeda. Dia juga sudah berumur. Namun, saya tetap mengakui kemampuan Spasojevic," tambahnya.

Bali United Ilija spasojevic Timnas Indonesia Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan