Pamit Meninggalkan Arema FC, Hendro Siswanto Diperkenalkan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Februari 2021
Pamit Meninggalkan Arema FC, Hendro Siswanto Diperkenalkan Borneo FC
Hendro Siswanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Hendro Siswanto langsung diperkenalkan Borneo FC. Itu setelah lebih dulu berpamitan meninggalkan Arema FC, Selasa (16/2) sore.

Pengumuman kedatangannya ke skuat Pesut Etam disampaikan melalui akun media sosialnya. Pun di laman klub.

"Borneo FC Samarinda dengan penuh kegembiraan, resmi mengumumkan Hendro Siswanto sebagai pemain anyar. Untuk mengarungi Liga 1 musim 2021," tulis Borneo FC.

Baca Juga:

Hendro Siswanto Tinggalkan Arema FC Setelah 9 Tahun

Anderson Salles, Eks Bhayangkara FC Hengkang Tiga Hari Usai Diperkenalkan

Presiden Borneo FC, Nabil Husein menjelaskan perekrutan Hendro Siswanto untuk melengkapi kebutuhan pelatih Mario Gomez. Kehadirannya diharapkan membantu Pesut Etam bicara banyak di Liga 1.

"Untuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah," kata Nabil Husein.

Apalagi, Hendro Siswanto punya pengalaman. Ia juga dirasa memiliki mental juara sehingga sesuai dengan tekad Borneo FC berada di papan atas.

"Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kita sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro ini memang incaran kita sejak lama," lanjut Nabil.

Hendro Siswanto direkrut Borneo FC dengan kontrak berdurasi dua tahun. "Kita akan kontrak dia selama 2 tahun, semoga dia bisa membawa Borneo FC Samarinda lebih berprestasi. Selamat datang Hendro, selamat datang di keluarga besar Borneo FC," ujar Nabil.

Arema FC Hendro siswanto Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan