Panas, Duel Lakers Vs Clippers Buka NBA 2019-2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 06 Agustus 2019
Panas, Duel Lakers Vs Clippers Buka NBA 2019-2020
Logo NBA. (NBA)

BolaSkor.com - Dua klub asal Kota Los Angeles mencuri perhatian pada free agency 2019. Baik Los Angeles Lakers maupun Los Angeles Clippers sama-sama mendatangkan sejumlah pebasket top.

Los Angeles Lakers merekrut Anthony Davis dengan menukar sejumlah pemainnya. Setelah itu, Lakers melengkapi pemain dengan DeMarcus Cousins, Danny Green, dan JaVale McGee.

Sementara itu, Los Angeles Clippers merekrut MVP Final NBA 2018-2019, Kawhi Leonard. Di Clippers, Leonard bakal berduet dengan Paul George yang ditukar dari Oklahoma City Thunder.

Rivalitas Los Angeles Lakers dengan Los Angeles Clippers memanas pada free agency 2019. Hal itu setelah Kawhi Leonard ditengarai mengulur negosiasi dengan Lakers.

Baca Juga:

Golden State Warriors Ikat Draymond Green Kontrak Jangka Panjang

Tanpa Pemain Asing, Tim Nasional Basket Indonesia Ingin Uji Kekuatan di Elang Cup 2019

Fans Los Angeles Lakers pun merasa kesal dengan sikap Kawhi Leonard. Mereka menilai Leonard sengaja menyabotase free agency Lakers hingga kehilangan sejumlah pemain.

Kondisi tersebut dilihat betul oleh operator NBA. Hasilnya, menurut bocoran yang beredar, NBA menyiapkan panggung bertajuk "Battle of Los Angeles" pada malam pembuka musim 2019-2020.

Los Angeles Clippers akan menjadi tuan rumah pada duel tersebut. Namun, karena keduanya berbagi kandang di Staples Center, banyak fans Los Angeles Lakers juga yang bisa hadir.

Selain Los Angeles Lakers melawan Los Angeles Clippers, bakal ada satu laga lagi pada malam pembuka. Kemungkinan adalah juara bertahan NBA, Toronto Raptors melawan New Orleans Pelicans.

NBA Los Angeles Lakers Los Angeles Clippers Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan