Panaskan Persaingan Papan Atas, Bhayangkara FC Belum Terpikirkan Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 19 November 2018
Panaskan Persaingan Papan Atas, Bhayangkara FC Belum Terpikirkan Pertahankan Gelar Juara Liga 1
Konferensi Pers Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut timnya belum terpikirkan untuk mempertahankan gelar juara Liga 1 pada musim ini. Tim berjuluk The Guardian itu memanaskan persaingan untuk menjadi kampiun setelah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 pada pekan ke-31, Senin (19/11), di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Tambahan tiga poin ini membuat Bhayangkara FC menempel posisi Persib Bandung di klasemen sementara. The Guardian mencatatkan 49 poin dari 31 pertandingan untuk berada di peringkat keempat.

Simon menegaskan timnya hanya fokus untuk bertanding pada partai berikutnya dibanding memikirkan gelar juara. The Guardian masih menyisakan tiga pertandingan lagi melawan Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Bali United.

"Kami bekerja dari laga satu dan laga berikutnya, kami tidak memikirkan bagaimana Bali United, bagaimana PSM. Kami akan konsentrasi untuk Persebaya," ujar Simon pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Persebaya selalu menjadi lawan yang sulit, mereka mampu mengalahkan siapa saja di papan atas ketika bermain di kandang. Jika Anda ingin menjadi tiga teratas, maka harus mengambil poin di mana pun dan saat siapa pun datang," kata Simon.

Untuk menjaga posisi tetap di papan atas, Simon menugaskan anak buahnya untuk selalu bekerja keras. Target tiga poin di setiap pertandingan selalu diterapkannya.

"Jika Anda ingin menjadi tiga teratas, maka harus mengambil poin di mana pun dan saat siapa pun datang," imbuh arsitek asal Skotlandia itu.

Bhayangkara FC Liga 1 Simon mcmenemy Breaking News
Posts

1.188

Bagikan