Panaskan Rumor, Lautaro Martinez Ingin Berduet dengan Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2019
Panaskan Rumor, Lautaro Martinez Ingin Berduet dengan Paulo Dybala
Lautaro Martinez

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkapkan keinginannya bermain bersama bomber Juventus, Paulo Dybala. Lautaro menilai, Dyabala adalah satu di antara penyerang papan atas.

Inter Milan dan Juventus dikabarakan akan saling tukar pemain. Hal itu dilatari dari keinginan Bianconeri untuk mendapatkan Mauro Icardi.

Juventus menjadi satu di antara klub yang berminat dengan Icardi seiring kabar kepergian dari Inter. Eks Barcelona tersebut dilaporkan kecewa dengan keputusan Inter yang mencabut jabatan kapten dari tangannya.

Juventus menilai Icardi bisa meningkatkan kualitas di lini depan. Terlebih, saat ini Juventus terlalu bergantung pada Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol.

Inter Milan sejatinya tidak keberatan melego Mauro Icardi ke Juventus. Namun, Nerazzurri meminta Juventus memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan. Menurut Inter, Dybala akan cocok diduetkan dengan Lautaro Martinez.

Baca juga:

Prediksi Inter Milan Vs Juventus: I Nerazzurri Wajib Menang, I Bianconeri Eksperimen

Inter Vs Juventus, Nerazzurri Spesialisasi Gol Telat Jelang 15 Menit Laga Bubar

Paulo Dybala

Lautaro Martinez terlihat menerima ide tersebut. Ia mengaku ingin bermain bersama Dybala.

"Dybala? Dia adalah pemain tim, pemain yang selalu Anda inginkan untuk tampil bersama. Namun, saya tidak bisa berkata apa-apa," ujar Lautaro seperti dikabarkan Calciomercato.

Sementara itu, terkait masalah Icardi dengan Inter Milan, Lautaro mengaku sudah memberikan wejangan. Lautaro merasa masalah Icardi tidak perlu sampai mengganggu tim.

"Icardi? Saya berbicara dengannya ketika kasus ini masih bergulir. Saya mengatakan padanya bahwa masalah antara dia, istrinya dan klub seharusnya diselesaikan tanpa melibatkan tim," jelas sang pemain.

Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) dini hari WIB. Skuat Luciano Spalletti itu butuh tiga poin untuk menjaga jarak dari AC Milan dan Atalanta.

Lautaro martinez Inter Milan Juventus Paulo Dybala Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan