BolaSkor.com - Bintang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar, kembali memanaskan situasi soal spekulasi transfernya ke Barcelona dengan mengutarakan keinginannya pergi. Neymar bahkan menegaskan tidak butuh fans untuk mendukungnya.

Striker asal Brasil menghadirkan saga transfer berkepanjangan selama bursa transfer musim panas. Negosiasi juga telah tercipta di antara Barca dan PSG, namun pada akhirnya, tidak ada kesepakatan yang tercapai dan Neymar tetap bertahan.

Usahanya untuk pergi dari PSG dan kembali ke Barcelona itu membuat fans kesal kepadanya. Akan tapi, Neymar tidak mempermasalahkannya dan justru memperkeruhnya dengan mengutarakan hasratnya untuk hengkang.

Baca Juga:

Ungkapkan Isi Hati, Lionel Messi Ragu Barcelona Serius Kejar Neymar

Pelatih Barcelona Sudah Jengah dengan Isu Transfer Neymar

Sampaikan Unek-unek ke Barcelona, Neymar Akui Keliru Pilih PSG

Neymar

"Saya memahami fans dan saya tahu itu (keinginannya pergi ke Barcelona) sulit (diterima) bagi mereka. Tapi dari saat ini ke depannya, saya pemain PSG. Saya tak punya pesan khusus untuk mereka," ucap Neymar, dilansir dari Sport-English.

"Saya terbiasa dicemooh sepanjang karier saya. Kali ini, setiap laga akan seperti laga tandang. Semuanya tahu saya ingin pergi. Saya telah mengatakannya dan saya ulangi lagi."

Neymar, 27 tahun, tak ingin membahas soal negosiasi yang berakhir buntu antara PSG dan Barcelona. Saat ini, eks pemain Santos hanya berusaha fokus memberikan segalanya untuk PSG dan menjaga profesionalisme.

"Saya tak ingin membahas soal detail mengenai apa yang telah terjadi dalam proses negosiasi. Semuanya tahu apa yang mereka lakukan selama periode itu. Ini saatnya membalik halaman. Saya pemain PSG dan saya akan memberikan segalanya ketika bertanding.

"Saya tidak butuh fans untuk mendukung saya. Saya bertahan dan saya akan mempertahankan tim ini, tidak peduli bagaimana fans meresponsnya. Apa yang penting adalah bermain dan menang."