BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memantik api perselisihan dengan calon pelatih baru Rossoneri, Ralf Rangnick. Ibra mengaku tidak mengenal Rangnick.

AC Milan dikabarkan sepakat dengan Ralf Rangnick untuk bekerja sama dalam tiga tahun ke depan. Selain menjadi pelatih, Rangnick juga memegang kendali pada posisi direktur olahraga, diretur teknis, dan pemimpin sektor medis.

Il Diavolo Rosso berharap, Rangnick dapat membawa ke tempat yang seharusnya. Saat ini, posisi Milan bersaing merebut zona Liga Europa pun sulit.

Baca Juga:

Dominik Szoboszlai, Paul Pogba dari Hungaria yang Menjadi Buruan Ralf Rangnick di AC Milan

AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Juventus Diberondong Empat Gol dalam 18 Menit, Maurizio Sarri Heran

Zlatan Ibrahimovic

Kedatangan Ralf Rangnick juga membuat Milan bersih-bersih pada sektor manajemen dan komposisi skuat. Kabarnya, Paolo Maldini akan tersisih dari jabatannya sebagai direktur klub. Milan akan mencoba merayu sang legenda menjabat tugas sebagai duta klub.

Dari sisi skuat, Rangnick ingin melakukan pemugaran. Satu di antara rencananya adalah membangun tim dengan bermaterikan pemain muda.

Oleh karena itu, Zlatan Ibrahimovic yang telah berusia 38 tahun pun tidak masuk dalam rencana. Milan dilaporkan tidak akan memberikan kontrak pada pemain yang masa baktinya akan habis pada akhir musim ini tersebut.

Ibrahimovic sadar, Rangnick adalah sosok yang membuatnya tersingkir dari Milan. Ibra pun melancarkan serangan kepada sang calon pelatih.

"Ibrahimovic bukan pemain Liga Europa, dan Milan bukan klub Liga Europa. Ralf Rangnick? Saya tidak mengenalnya," jelas Ibrahimovic seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

Sejatinya, penampilan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan layak mendapatkan acungan jempol. Sejak bergabung pada pertengahan musim ini, ia mengemas enam gol plus tiga assist.