Pandangan Bek Bali United Tentang Sosok Pemain Kunci Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Januari 2022
Pandangan Bek Bali United Tentang Sosok Pemain Kunci Persita
Ricky Fajrin. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Ricky Fajrin menilai Miftahul Hamdi merupakan salah satu pemain berkualitas milik Persita Tangerang. Namun, fokus penjagaan tak hanya tertuju satu individu saat bertemu dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Laga yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (17/1), menjanjikan duel menarik. Hamdi yang tak mendapat tempat inti ketika berseragam Bali United tahun 2016-2019 akan datang sebagai lawan.

Hamdi kini menjelma sebagai salah satu pemain kunci Persita. Ketika Pendekar Cisadane menang 3-0 atas Persela Lamongan, Hamdi main penuh.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persipura Berbagi Poin dengan Persiraja

Pratama Arhan Main, PSIS Ingin Putus Rekor Fantastis Arema FC

Sebagai pemain sayap kanan, Hamdi akan bertemu bek kiri Bali United, Ricky Fajrin. Ini jadi pertemuan menarik karena dua pemain berkembang bersama sebagai pemain profesional.

"Hamdi pemain lama di sini (Bali United). Ricky dan Hamdi sudah tahu karakter masing-masing. Dia punya dribble bagus, lari bagus, finishing bagus dan assist bagus," kata Ricky, Minggu (16/1).

Tapi, Ricky juga sadar bahwa Persita tak bekerja sendirian. Masih ada pemain lain yang akan bahu membahu bersama Hamdi. Ini juga wajib diwaspadai Bali United.

"Kita tidak lihat satu pemain saja, tapi kita lihat semua pemain Persita. Mereka pemain bagus semua. Pada akhirnya kami akan berusaha dan kerja keras untuk bisa memenangkan laga ini," tutur Ricky.

Mengamankan tiga poin atas Persita bukan pekerjaan mudah. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Bali United selalu kesulitan. Pada pertemuan pertama lalu, Bali United menang lewat gol telat Ilija Spasojevic pada penghujung babak kedua.

"Kemarin kita susah payah lawan Persita. Sekarang kita akan lebih kerja keras lagi untuk bisa memenangkan pertandingan," papar Ricky.

Bali United butuh tiga poin untuk menjaga persaingan di posisi lima besar Liga 1 2021/2022. Dalam dua laga sebelumnya, Bali United mencatatkan enam poin, empat gol dan tak kebobolan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ricky Fajrin Bali United Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan