Pandangan Bomber Bali United Ilija Spasojevic Tentang Kekuatan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Maret 2022
Pandangan Bomber Bali United Ilija Spasojevic Tentang Kekuatan Arema FC
Ilija Spasojevic. (Bali United)

BolaSkor.com - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic mengakui Arema FC sebagai tim yang sangat kuat. Serdadu Tridatu harus kerja keras untuk memenangkan laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3) sore.

Partai Bali United melawan Arema FC menjadi penentuan bagi kedua tim. Bagi Bali United, mereka butuh tambahan tiga poin karena kompetitor terdekat, Persib Bandung, baru saja mengalahkan Madura United 3-2.

Kemenangan atas Madura United membuat Persib mengoleksi 66 poin, atau sama dengan koleksi Bali United. Bali United harus menang agar menjauh lagi dari kejaran Persib.

Baca Juga:

Pelatih Persib Nilai Bruno Cantanhede Bisa Jadi Top Skorer Liga 1 Musim Depan

Arema FC Fokus Kalahkan Bali United ketimbang Pikirkan Kans Juara

Sementara bagi Arema FC, jika ingin membuka kans juara, mereka harus menang dari Bali United. Jika imbang apalagi kalah, praktis peluang juara sudah tertutup.

Ilija Spasojevic akan menjadi sorotan dalam laga ini. Spaso dalam kondisi bugar. Pemain berusia 34 tahun ini terlihat fit untuk mengikuti sesi latihan selama 60 menit di Gelora Trisakti, Legian, Kuta, Senin (14/3) sore.

"Kita tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri secara taktik, teknik atau fisik. Kita fokus pada recovery. Tapi tentu saja kita sudah tahu Arema tim berkualitas," kata Spaso, Senin sore.

Arema FC baru kalah empat kali musim ini. Mereka begitu kuat, terutama dalam menggalang pertahanan. Sosok kiper asal Brasil, Adilson Maringa tak bisa dilepaskan dari keberhasilan Arema FC yang baru kebobolan 20 gol.

"Mereka ada pemain berkualitas di semua lini. Mulai dari lini depan, lini tengah, belakang dan kiper juga berkualitas, tapi kita juga ada tim kuat. Saya yakin kita akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Arema," tutur Spaso.

Spaso sudah tak sabar untuk turun dalam pertandingan. Menurutnya, para pecinta sepak bola nasional akan disuguhi tontonan yang menarik.

"Pasti pertandingan ini akan berjalan seru. Semua rekan-rekan sudah siap 100 persen melawan Arema FC," papar Spaso.

Pada pertemuan pertama lalu, partai ini berakhir imbang 0-0. Bali United dan Arema FC pasti sudah saling belajar apa yang jadi kelebihan dan kelemahan lawannya. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Arema FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan