Pandangan Teco soal Ganasnya Lini Depan TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Agustus 2019
Pandangan Teco soal Ganasnya Lini Depan TIRA-Persikabo
Selebrasi Osas Saha. (Instagram TIRA Persikabo)

BolaSkor.com - Bali United mengakui TIRA-Persikabo bukan lawan biasa. Rekor tak terkalahkan serta mencetak 31 gol merupakan bukti tangguhnya skuat Rahmad Darmawan. Namun, statistik itu justru memacu Bali United untuk meraih kemenangan.

Bali United punya keinginan yang sama, seperti lawan-lawan TIRA-Persikabo sebelumnya. Skuat besutan Stefano Cugurra punya keinginan untuk menghentikan laju TIRA-Persikabo. Raihan tiga poin akan menjadikan Bali United tim teratas pekan ke-14 Liga 1.

Hanya saja, Bali United menyadari laga ini tak mudah. Butuh kerja keras untuk bisa mempermalukan TIRA Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/8).

Keganasan lini depan TIRA-Persikabo jadi momok tim lawan. Terakhir, Barito Putera dihajar 2-4 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Gol-gol itu bersumber dari Ciro Alves, Wawan Febrianto, Osas Saha dan Loris Arnaud.

Baca Juga:

Melvin Platje Mulai Bersinar, Posisi Spasojevic di Bali United Masih Aman

Libas Semen Padang, Bukti Bali United Semakin Matang

Stefano Cugurra sudah melihat aksi mereka melalui rekaman pertandingan. Teco, sapaan akrabnya, menganalisis performa setiap pemain. Baginya, kombinasi empat pemain tersebut sangat membahayakan.

"Ciro, Loris, Wawan dan Osas merupakan pemain depan berbahaya. Mereka pemain-pemain yang punya kualitas bagus, bisa kombinasi di depan dengan bagus," ucap Teco, Senin (12/8).

Ciro Alves menjadi pemain yang cukup mencuri perhatiannya. Dia menjadi satu dari sekian pendatang baru yang langsung melesat musim ini. Jebolan Timnas Brasil U-20 tersebut sudah mengemas sepuluh gol.

Musim ini, Bali United cukup kesusahan ketika melawan tim yang punya penyerang asal Brazil. Saat dikalahkan Barito Putera, gol dicetak Rafael Silva. Lalu ketika dikalahkan Persela 0-2, gol dicetak Alex Dos Santos.

"Setiap pertandingan pasti berbeda. Kita tahu banyak pemain berposisi winger dan striker datang dari Brasil. Seperti Ciro dan Alex memang bagus dalam liga. Gawang lawan sudah banyak yang dibobol. Mudah-mudahan, ketika lawan kita, Ciro tidak cetak gol, yang lain juga," tutur Teco.

Teco menyebut TIRA-Persikabo bukan tim sempurna. Tetap ada celah yang dimanfaatkan. Terlebih dari 13 laga, gawang TIRA-Persikabo sudah jebol 15 kali. Artinya, kans Bali United meraih kemenangan masih terbuka. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Tira Persikabo Stefano Cugurra Teco Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan