Pandangan Unai Emery kepada Mesut Ozil Mulai Berubah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 November 2019
Pandangan Unai Emery kepada Mesut Ozil Mulai Berubah
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai Mesut Ozil sudah menunjukkan perkembangan daripada saat awal musim. Emery ingin pemain asal Jerman tersebut tampil konsisten.

Mesut Ozil kesuitan menembus tim utama Arsenal pada musim ini. Mantan gelandang Real Madrid tersebut baru tampil sebanyak satu pertandingan di Premier League. Kabarnya, hal itu tak terlepas dari retaknya hubungan sang pemain dengan Unai Emery.

Baca juga:

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Unai Emery Ungkap Alasan Tarik Keluar Mesut Ozil

Arsenal

Meski demikian, Unai Emery kembali memberikan kesempatan pada Ozil untuk unjuk gigi ketika melawan Liverpool. Hasilnya, pemain 31 tahun tersebut mengemas assist.

"Saya berbicara dengannya pada Selasa. Saya mengatakan padanya setiap kali memiliki rencana. Ketika Ozil berlatih dengan baik, konsisten, dan menunjukkan hal positif, itu akan banyak membantu kami," terang Emery seperti dikabarkan laman resmi Arsenal.

"Sekarang, saya melihat Ozil positif dan konsisten. Pada Rabu, saat melawan Liverpool, itulah yang kami inginkan darinya. Saya membantu, mendukung, dan menuntutnya. Itu adalah Ozil yang semua orang inginkan."

"Dia memiliki pengalaman besar. Ketika Anda berbicara tentang pemain yang siap tampil di bawah tekanan tinggi, dia adalah satu di antaranya. Saya menilai dia punya kepercayaan diri dan rasa hormat," sambung sang manajer.

"Ketika Ozil berada dalam kondisi tersebut, ketika konsisten, dia akan mendapatkan rasa hormat dari setiap suporter," papar eks juru taktik Paris Saint-Germain itu.

Mesut Ozil dikabarkan masuk dalam daftar jual Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2020. The Gunners ingin melepas Ozil baik dalam status permanen atau pinjaman. Pilihan pinjaman diambil karena sulit melihat ada tim yang bersedia membayar gaji seperti yang diterima Ozil saat ini.

Mesut Ozil Unai Emery Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan