BolaSkor.com - Program penyembuhan cedera striker Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, tak berjalan lancar. Hal ini lantaran pandemi virus corona (COVID-19).

Jadwal pertemuan dengan fisioterapis terganjal karena terbatasnya aktivitas dampak penerapan aturan lockdown di Inggris.

"Saya aman-aman saja, karena tinggal jauh dari perkotaan. Di sini lockdown, meninggal sudah 30 ribu lebih. Saya sendiri (kondisi) alhamdulillah dan aman saja di sini," kata Bagus Kahfi yang sebelumnya dilaporkan mengalami cedera pergelangan kaki saat mengikuti program Garuda Select.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Tegaskan Ambisinya ke Menpora, Tampil di Piala Dunia U-20 hingga Ikuti Jejak Egy Maulana

CONCACAF U-20 yang Juga Jadi Kualifikasi Piala Dunia U-20 di Indonesia Ditunda Dampak Corona

"Di sini tempat tinggal komplit semua, ada gym dan mini lapangan. David (Maulana) setiap harinya latihan di depan rumah, sementara saya program sendiri karena cedera. Karena lockdown saya agak delay bertemu fisio. Jadi recovery di sini, nanti ketemu fisio," jelas Bagus Kahfi dalam live Instagram bersama Menpora Zainudin Amali.

Bagus Kahfi pun tak bisa memastikan kepada Menpora kapan pulih. "Saya juga belum tahu. Karena lockdown belum ketemu fisio. Agak delay dan tidak bisa kemana-mana."

Penyembuhan menjadi fokus utama Bagus Kahfi. Ia ingin kembali ke performa terbaik guna membela Indonesia di Piala Dunia U-20 sekaligus mewujudkan mimpi berkarier di Eropa seperti Egy Maulana Vikri.