Pandemi Virus Corona: AC Milan Pincang, Juventus Aman

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Januari 2021
Pandemi Virus Corona: AC Milan Pincang, Juventus Aman
AC Milan vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan laga pekan 16 Serie A di San Siro, Kamis (07/01) dini hari WIB. Sayangnya laga itu dihantui oleh pandemi virus corona yang kembali menyebar di Italia.

Pada awalnya laga antara pemuncak klasemen kontra juara bertahan itu terancam batal setelah Alex Sandro dan Juan Cuadrado dinyatakan positif Covid-19. Dikhawatirkan ada potensi penularan apabila skuad Juventus bertolak ke Milan.

Akan tapi dari kabar yang dimuat Football-Italia laga tetap berlangsung sesuai agenda. Pasalnya Juventus beserta pemain dan staf kepelatihan yang dipimpin Andrea Pirlo dinyatakan aman bepergian ke Milan.

Selain Sandro dan Cuadrado tidak ada pemain lainnya yang positif virus corona alias negatif. Tak ayal Cristiano Ronaldo dkk diizinkan pergi ke Milan untuk bertanding di sana.

Ironisnya kondisi berbeda dialami oleh tuan rumah. Milan yang belum pernah kalah di liga saat ini dalam kondisi pincang karena absennya pemain-pemain. Teranyar dua pemain Ante Rebic dan Rade Krunic dikonfirmasi positif Covid-19.

Absennya kedua pemain itu menjadi pukulan bagi Milan yang sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, dan Matteo Gabbia karena cedera. Plus Sandro Tonali yang absen karena akumulasi kartu.

Berikut skuad kedua tim untuk pertandingan nanti:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Andrea Conti, Diogo Dalot, Leo Duarte, Theo Hernandez, Kalulu, Simon Kjaer, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli; Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, Brahim Diaz, Frigerio, Jens Hauge, Franck Kessie; Colombo, Rafael Leao, Maldini

Juventus: Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Danilo, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Di Pardo, Dragusin, Frabotta; Arthur, Aaron Ramsey, Weston McKennie, Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi, Portanova, Fagioli, Dejan Kulusevski; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Da Graca

Breaking News Milan AC Milan Juventus Serie a Virus Corona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan