Pandemi Virus Corona, Amartha HangTuah Tetap Beri Kewajiban ke Pemain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 09 Mei 2020
Pandemi Virus Corona, Amartha HangTuah Tetap Beri Kewajiban ke Pemain
Amartha Hangtuah. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Amartha Hangtuah, Ferri Jufry, mengungkapkan klubnya bakal tetap memberikan THR kepada para pemain. Namun, belum diketahui besaran THR yang akan diberikan.

Pandemi virus corona membuat kegiatan olahraga di Indonesia terhenti. Bukan tanpa alasan, hingga berita ini ditulis, lebih dari 13 ribu orang terpapar virus tersebut.

IBL termasuk kompetisi yang menjadi korban virus corona. Kondisi tersebut membuat terjadinya pemotongan gaji pemain di klub-klub IBL, termasuk Amartha Hangtuah.

Menurut pengakuan Ferri, pihak manajemen sudah berkomunikasi dengan pemain sebelum mengambil keputusan tersebut. Namun, dia memastikan THR untuk pemain akan turun.

Baca Juga:

Andai Lanjut, Amartha HangTuah Sarankan IBL 2020 Tanpa Pemain Asing

Aditya Lumanauw Tantang Widyanta di Final IBL ESports Competition

"Selama pandemi ada penyesuaian, situasi dan kondisi sekarang kita tau InsyaAllah sejauh ini THR masih ada. Sistem di Hangtuah dibagi dua, ada yang Idul Fitri, ada yang Natal," tutur Ferri kepada BolaSkor.com.

"Kalau yang Natal diberikan saat Desember, kalau Idul Fitri tetap Mei. Sejauh ini tidak ada isu mengenai THR, tetap akan diberikan. Mungkin masalahnya jumlah."

"Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah. Apakah sama dengan gaji awal atau sesuai pemotongan yang dilakukan," Ferri menambahkan.

Amartha Hangtuah mengaku berpikir jangka panjang untuk masa depan pemain. Alhasil, mereka terpaksa mengambil keputusan memotong gaji pemain.

HangTuah Amartha Hangtuah Breaking News IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan