Pandemi Virus Corona Bikin Barcelona Sulit Datangkan Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 April 2020
Pandemi Virus Corona Bikin Barcelona Sulit Datangkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengomentari kabar transfer Lautaro Martinez. Setien menerangkan, saat ini El Barca sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Lautaro Martinez adalah pemain yang dipilih Barcelona menggantikan Luis Suarez. Pesepak bola 22 tahun itu punya ketajaman dan kemampuan individu di atas rata-rata. Gaya main Lautaro disebut mirip dengan Sergio Aguero.

Baca Juga:

Jika LaLiga Dihentikan, Atletico Akan Absen dari Liga Champions Musim Depan

Barcelona Sedang Krisis, Lionel Messi Diyakini Akan Tetap Bertahan

Bantu Perangi Virus Corona, Zinedine Zidane Sumbang Peralatan Medis ke Aljazair

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez mengemas 16 gol dalam 31 pertandingan. Penampilan sang striker terus membaik seiring kesempatan tampil yang diberikan.

Meski demikian, Barcelona tidak lantas bisa mendatangkan Lautaro Martinez begitu saja. Negosiasi dengan Inter Milan diprediksi akan berjalan rumit.

Nerazzurri menolak proposal Barcelona yang berupa pemain plus uang tunai. Inter hanya bersedia menjual Lautaro senilai klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 110 juta euro.

Jumlah tersebut membuat Barcelona kesulitan. Apalagi, Inter meminta Barca membawa secara tunai atau tidak dicicil.

"Kami berbicara soal transfer, namun pandemi ini akan mengubah kondisi banyak hal. Situasi klub akan rumit secara ekonomi," terang Setien kepada Onda Cero.

"Saya tidak pesimistis atau optimistis soal Lautaro Martinez. Saya suka bagaimana pemain sepak bola hebat, namun saya tidak punya ilusi soal apa pun," ketanya.

Pandemi virus corona memang membuat sejumlah klub Eropa berada di ujung tanduk tidak terkecuali Barcelona. Los Cules sampai harus memangkas gaji para pemainnya untuk menekan pengeluaran.

Keadaan kian pelik bagi Barca karena juga punya pemain idaman lain yang memiliki banderol tidak sedikit. Pemain tersebut adalah Neymar.

Lautaro martinez Breaking News Inter Milan Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan