BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mulai menghitung kembali rencana menggaet bintang RB Leipzig, Timo Werner. Rencana tersebut terancam gagal setelah pandemi virus corona yang belum terlihat kapan akan berakhir.

Timo Werner tampil impresif pada musim ini. Ia mengemas 21 gol dalam 25 pertandingan sehingga menjadikan Leipzig sebagai penantang gelar Bundesliga.

Baca Juga:

Ketika Michael Owen Jadi Pemain Termuda yang Cetak Hat-trick di Premier League

Unggul 25 Poin Sudah Cukup Jadi Alasan Menobatkan Liverpool Juara Premier League 2019-20

Cara Klopp Habiskan Waktu di Tengah Isolasi Diri: Nonton Taken hingga Tari ala Oxlade-Chamberlain

Timo Werner

Pemain 24 tahun itu juga unjuk gigi pada level Liga Champions. Werner mendulang empat gol dalam delapan laga.

Semua statistik tersebut membuat Liverpool terpincut. Tak bertepuk sebelah tangan, Timo Werner juga beberapa kali memberikan kode kepada The Reds. Dengan begitu, Liverpool hanya perlu menebus klausul pelepasan Werner yang mencapai angka 51 juta pounds.

Akan tetapi, saat ini Liverpool menghentikan proses negosiasi. The Reds melakukannya karena sejauh ini belum ada indikasi kapan kompetisi akan kembali bergulir dan kapan bursa transfer musim panas akan dibuka.

Liverpool tidak ingin gegabah mengambil keputusan penting di bursa transfer ketika keberlangsungan kompetisi belum menemui titik terang. Apalagi, The Reds juga perlu berhitung soal finansial andai Premier League dihentikan secara permanen.

Selain menghentikan proses mendatangkan pemain, Liverpool juga menunda sementara negosiasi perpanjangan kontrak. Metro mewartakan, dua pemain yang terkena dampak tersebut adalah Georginio Wijnaldum dan Dejan Lovren.

Kondisi tersebut membuat Bayern Munchen siap menikung Liverpool. FC Hollywood juga sedang memantau Timo Werner. Bayern menjadikan Werner pilihan kedua usai pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.