Pandemi Virus Corona Buat Jonatan Christie Cuci Baju hingga Sikat Kamar Mandi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 Mei 2020
Pandemi Virus Corona Buat Jonatan Christie Cuci Baju hingga Sikat Kamar Mandi
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melakukan rutinitas berbeda saat berada di pelatnas PBSI selama pandemi virus corona. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu mengaku lebih mandiri.

Jonatan melakukan berbagai kegiatan seperti mencuci baju, menyapu, mengepel, hingga menyikat kamar mandi. Semua pebulu tangkis kebagian jatah karena ada jadwal piket.

Setiap atlet pelatnas harus melakukan berbagai kegiatan karena PBSI mengurangi kerja karyawan di asrama. Hal ini dilakukan demi meminimalisir penularan virus corona akibat banyaknya keluar masuk orang.

Baca Juga:

Meski Sudah Biasa, Melati Daeva Oktavianti Sedih Tak Lebaran di Rumah

PBSI Pastikan Staff dan Pelatih Sudah Terima THR Penuh

“Sekarang jadi ada piket. Semua anak di asrama mau cowok ataupun cewek itu sama. Semua dapat jatah buat piket," ujar Jonatan.

“Jadi setiap regu ada tiga sampai empat orang yang piket setiap harinya. Kita nyapu, ngepel, buang sampah, sikat kamar mandi. Nyuci juga sendiri sekarang," tambahnya.

Jonatan Christie memilih bertahan di pelatnas meski latihan telah diliburkan. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu tidak pulang ke rumah sejak kembali dari All England 2020.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Pp pbsi Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan