BolaSkor.com - Penyerang sayap Chelsea Willian diijinkan pihak klub pulang ke tanah airnya di Brasil, di tengah kecemasan mengenai terus merebaknya wabah pandemi virus corona di berbagai belahan dunia.

Klub asal London tersebut memberikan cuti kepada Willian untuk bertemu dengan sang istri, Vanessa Martins dan kedua anaknya. Belum lama ini sang istri dan anak baru pulang ke Brasil karena wabah virus corona di Inggris yang cukup ekstrem.

Belum ada kepastikan berapa lama Willian diizinkan pergi. Pemain yang sudah menjadi bagian dari The Blues sejak 2013 tersebut diharapkan akan kembali untuk mempersiapkan diri jika kompetisi tetap berlanjut.

Baca Juga:

Emerson Palmieri Merasa Diusir Frank Lampard secara Halus

5 Pemain Terbaik Chelsea Sejauh Ini di Musim 2019-20

Armada Muda Chelsea - Frank Lampard Dipanggil untuk Mengubah Filosofi The Blues? (Video)

Willian

Dilansir dari Sky Sports, di Britania Raya yang meliputi Inggris, Skotlandia, Irlandia Utara, dan Wales tercatat sudah 8.077 kasus virus corona. Dari ribuan kasus tersebut, dikabarkan lebih dari 400 orang dikabarkan meninggal dunia.

Klub-klub Premier League sudah menghentikan aktivitasnya. Tidak ada latihan yang dilakukan di stadion dan para pemain diminta untuk latihan sendiri dan berdiam diri agar tidak tertular.

Chelsea menjadi salah satu klub yang terdampak virus corona. Winger mudanya, Callum Hudson-Odoi, menjadi pesepakbola yang positif terjangkit virus corona menyusul kasus lainnya yang juga mengenai Mikel Arteta, manajer Arsenal.

Rencananya Premier League akan digelar kembali pada 30 April. Namun, situasi bisa saja berubah mengingat kondisi darurat virus corona yang belum membaik.

Penulis: Alexander Matthew