Pandemi Virus Corona, Greysia Polii Main Musik dan Dekatkan Diri ke Tuhan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Juni 2020
Pandemi Virus Corona, Greysia Polii Main Musik dan Dekatkan Diri ke Tuhan
Greysia Polii. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan kegiatannya selama pandemi virus corona. Greysia mengaku mengisi waktu luang dengan bermain musik dan mendekatkan diri ke Tuhan.

Pandemi virus corona membuat sejumlah kegiatan terhenti sementara. Termasuk olahraga dan bulu tangkis yang bagaikan mengalami mati suri.

Akan tetapi, bukan berarti tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan selama pandemi virus corona. Greysia mengungkapkan dirinya melakukan sejumlah kegiata semasa menjalani karantina mandiri.

Baca Juga:

Isi Waktu Luang, Richard Mainaky Buka Warung Makan

Setahun Pasca Pensiun, Lee Chong Wei Merasa Lega

"Saya memiliki banyak waktu untuk berpikir. Selain itu, saya belajar bermain musik. Saya juga mencoba hal baru seperti membaca buku tentang meningkatkan kualitas diri," tutur Greysia.

"Saya mempelajari bahasa baru dan bermain video game. Saya tertarik dengan Bahasa Mandarin dan Korea serta banyak belajar mengenai keduanya. Intinya saya ingin menjadi diri yang lebih baik."

"Banyak waktu untuk berdoa dan lebih dekat dengan Tuhan. Pada masa seperti ini, kita semua tidak bisa mengontrol situasi. Anda hanya bisa melakukannya kepada diri sendiri," tambah Greysia.

Pasangan Apriyani Rahayu itu juga mengungkapkan kerinduannya bertemu dengan kelarga. Namun, Greysia tetap menjadikan tampil di Olimpiade 2020 sebagai prioritas.

Breaking News Greysia Polii Bulu Tangkis Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan