BolaSkor.com - Pelatih Barcelona Quique Setien ternyata punya bakat terpendam untuk menjadi seorang koki. Hal itu dibuktikannya saat menjalani masa isolasi selama pandemi virus corona.

Spanyol memang menjadi salah satu negara dengan kasus positif virus corona terbanyak di Eropa. Pemerintah setempat pun menghimbau masyarakat untuk tinggal di rumah demi menurunkan tingkat penyebaran vitus ini.

Kompetisi LaLiga juga sudah ditunda karena situasi ini. Seluruh klub kemudian mewajibkan para pemain dan staf pelatih menjalani isolasi secara mandiri.

Di saat seperti inilah, Setien menunjukkan kebolehannya di dapur. Aksi pria berusia 61 tahun tersebut diunggah ke situs resmi Barcelona.

Baca Juga:

Quique Setien, Pelatih Miskin Gelar yang Membenci Filosofi Harus Menang

Lionel Messi Tak Perlu Tiru Langkah Cristiano Ronaldo Gonta-ganti Klub

FIFA Berencana Perpanjang Bursa Transfer Musim Panas hingga Akhir Tahun

Quique Setien

Dengan memakai apron berwarna putih, Setien nampak tak canggung menggunakan peralatan masaknya. Ia membuat saus bakso yang notabene bukan resep favoritnya.

"Kami membuat saus bakso yang enak. Lebih dari itu, saya menggunakan ini (peralatan masak) dan benda tersebut bekerja dengan sangat baik," kata Setien dalam video tersebut.

"Keahlian saya membuat omelette Spanyol, itu sangat fenomenal!"

Meski begitu, Setien mengakui kegiatan memasak hanya sekadar hobi untuk menghilangkan kejenuhan. Ia berharap situasi segera membaik sehingga bisa kembali bekerja di apangan.

"Saya lebih memilih untuk berlatih. Saya harap segalanya akan baik-baik saja," ujarnya.

Selain memasak, Setien juga melakukan hal lain selama masa isolasi. Mantan pelatih Real Betis itu menyempatkan diri untuk membaca buku dan menonton seri populer Game of Thrones.

Penulis: Taufik Hidayat