Pandemi Virus Corona Rusak Strategi Transfer Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 April 2020
Pandemi Virus Corona Rusak Strategi Transfer Arsenal
Kandang Arsenal, Stadium Emirates. (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Mikel Arteta untuk membawa Arsenal berjaya kembali terganggu dengan adanya pandemi virus corona. Padahal ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk menambah kekuatan The Gunners di bursa transfer musim panas nanti.

Strategi yang sudah disusun Arteta memang terancam berantakan. Klub-klub Eropa termasuk Arsenal terancam mengalami krisis keuangan karena hal ini.

Manajemen Arsenal belum tentu bisa menyediakan dana transfer untuk Arteta. Mereka juga belum akan kesulitan mendapatkan uang dari penjualan pemain.

"Saya merencanakan dua atau tiga skenario berbeda yang bisa kami hadapi. Kami dapat melakukan lebih banyak, lebih sedikit, atau tidak ada yang bisa kami lakukan sama sekali (di bursa transfer)," kata Arteta kepada Sky Sports.

"Kami tidak tahu bagaimana situasi keuangan yang akan terjadi, aturan, waktu dan bursa transfer nanti. Ada banyak hal yang tidak bisa kami kendalikan saat ini."

Baca Juga:
Aubameyang Disarankan Gabung Klub yang Lebih Ambisius

Arsenal Dukung Premier League Dilanjutkan dengan Syarat

Pakai Jersey Arsenal, Serge Gnabry Dapat Pesan Spesial dari Mesut Ozil

Mikel Arteta

Arteta dikabarkan tertarik mendatangkan tiga pemain asal Spanyol yaitu Marc Roca, Carlos Soler, dan Unai Nunez. Klub asal London itu juga memantau perkembangan Luka Jovic dan Antoine Griezmann.

Salah satu dari dua pemain tersebut kemungkinan akan diekrut jika Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar hengkang. Penyerang asal Gabon itu memang diminati klub besar Eropa lainnya.

Sejumlah pemain yang tak terpakai juga akan dilepas Arteta. Dua nama yang sering mengisi skuat inti yaitu Alexandre Lacazette dan Matteo Guendouzi masuk dalam daftar jual.

Arsenal Mikel Arteta Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan