Pandemi Virus Corona Tak Ganggu Kedatangan Hakim Ziyech ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 April 2020
Pandemi Virus Corona Tak Ganggu Kedatangan Hakim Ziyech ke Chelsea
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan akan bisa mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, tepat waktu. Kedatangan Ziyech tidak akan terganggu pandemi virus coroa.

Hakim Ziyech setuju hengkang ke Stamford Bridge dengan mahar 37,8 juta pounds pada Februari 2020. Pemain asal Maroko tersebut dijadwalkan akan resmi bergabung pada 1 Juli 2020.

Namun, muncul kekhawatiran lantaran pandemi virus corona yang melanda dunia. Alasannya, kompetisi menjadi molor dan masih belum menemui titik terang kapan akan berakhir.

Baca Juga:

Satu Hal yang Bisa Membuat N'Golo Kante Meninggalkan Chelsea

Peter Bonetti, Si Kucing Legendaris Chelsea Pelopor Seni Penjaga Gawang

Ketika Lampard, Drogba, Terry Menangisi Kepergian Jose Mourinho dari Chelsea

Hakim Ziyech

Dengan begitu, ada kans Hakim Ziyech tetap akan bersama Ajax hingga akhir musim. Jadwal kedatangan sang pemain ke Chelsea pada awal Juli pun bisa berantakan.

Meski demikian, Evening Standard punya kabar baik bagi pendukung Chelsea. Pemain 27 tahun tersebut tetap akan tiba sesuai jadwal.

Kontestan Eredivisie diperkirakan akan setuju mengambil keputusan mengakhiri kompetisi lebih cepat. Saat ini, sudah terbit larangan menggelar peristiwa besar di Belanda hingga 1 September 2020.

Bila mengambil langkah tersebut, federasi sepak bola Belanda masih sesuai dengan peraturan yang dibuat UEFA mengenai penyelesaian kompetisi pada masa pandemi virus corona. Sebab, keputusan tersebut diambil karena adanya larangan dari pemerintah setempat.

Ada beberapa hal yang perlu dibicarakan jika federasi sepak bola Belanda mengambil jalan menghentikan kompetisi secara permanen. Pertama adalah penentuan juara dan klub yang terdegradasi. Selain itu, ada juga final Piala Liga Belanda antara Feyenoord dan Utrecht yang telah dijadwalkan pada 19 April.

Chelsea Breaking News Hakim Ziyech Ajax amsterdam Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan