BolaSkor.com - Babak perempat final Liga Champions 2017-2018 usai dihelat. Manchester City, Sevilla, Barcelona dan Juventus menjadi empat tim yang harus mengubur mimpinya meraih trofi Liga Champions. Sementara itu, Liverpool, AS Roma, Real Madrid dan Bayern Munchen akan saling unjuk gigi pada babak semifinal.

Dua tim yang diluar dugaan mampu melangkah hingga semifinal adalah AS Roma dan Liverpool. Bagaimana tidak, AS Roma kalah 4-1 dari Barcelona pada leg pertama. Namun, Daniele De Rossi dan kawan-kawan berhasil bangkit dan menjungkalkan Blaugrana 3-0 di Stadio Olimpico. Alhasil, Serigala Ibu Kota unggul agresivitas gol tandang.

Sementara itu, Liverpool mampu mematahkan prediksi banyak pihak. Man City yang digadang-gadang akan dengan mudah menyingkirkan The Reds justru kalah dua kali. Di Anfield, anak asuh Pep Guardiola tersebut dibekuk 3-0, sedangkan Etihad Stadium terdiam setelah Mohamed Salah dan kawan-kawan menang 2-1.

Juventus hampir saja mengikuti nasib AS Roma yang berhasil membalikkan keadaan. Sayangnya, gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-93 membuyarkan harapan La Vecchia Signora. Secara agregat, Los Blancos unggul 4-3.

Pada pertandingan lain, Bayern Munchen lolos ke semifinal setelah bermain 0-0 dengan Sevilla pada leg kedua. Pertemuan pertama berakhir dengan kemenangan FC Hollywood 2-1.

Lantas, bagaimana dengan undian babak semifinal? BolaSkor akan memberikan informasi lengkapnya.