Panggil 20 Pemain, Bosnia Herzegovina Persiapkan Diri Mulai 22 September untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 September 2020
Panggil 20 Pemain, Bosnia Herzegovina Persiapkan Diri Mulai 22 September untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timnas Bosnia Herzegovina, Slaven Musa. (reprezentacija.ba)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Bosnia Herzegovina, Slaven Musa memanggil 20 pemain untuk menjalani persiapan di Kroasia. Salah satu agenda yang akan dilakoni yakni pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19.

Laga kontra Timnas Indonesia U-19 akan digelar pada Jumat (25/9) sore di Sveti Martin na Muri. Bosnia Herzegovina juga menjadwalkan pertandingan melawan Qatar di Velika Gorica dua hari berselang.

Mayoritas pemain yang dipanggil berkiprah di negara sendiri, membela klub lokal. Hanya dua pemain yang berkarier di luar negeri tepatnya Kroasia, yakni Silvio Ilinkovic dan Lejs Plicanic.

Baca Juga:

Kekurangan Timnas Indonesia U-19 Menurut Shin Tae-yong Usai Menang Lawan Qatar

Shin Tae-yong Puji Kerja Keras Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Menang Lawan Qatar U-19

Tak ada nama Deminik Pestic yang sebelumnya dipanggil mengikuti pertandingan melawan Montenegro Februari lalu. Dominik tercatat membela klub Jerman Mainz 05. Termasuk Denis Alijagic yang memperkuat klub Ceko Slavia Prague.

"Anggota tim nasional akan berkumpul 22 September di Odzak dan dua hari kemudian mereka berangkat ke Kroasia," tulis Sport Avaz.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 lebih dulu menghadapi Qatar sebelum bertemu dengan Bosnia Herzegovina. Qatar akan dihadapi lagi pada Minggu (20/9) setelah anak asuh Shin Tae-yong menang 2-1 di pertemuan pertama.

Timnas Indonesia U-19 juga dijadwalkan beruji coba melawan tim muda Dinamo Zagreb pada Senin (28/9).

Skuat Timnas Bosnia Herzegovina U-19:

Nikola Cetkovic (Zeljeznicar ST Banja Luka), Strahinja Manojlovic (Zvijezda 09), Omar Beca (Zeljeznicar Sarajevo), Amar Drina (Zeljeznicar Sarajevo), Niksa Silic (Zrinjski), Ivan Basic (Zrinjski), Patrik Bosnjak (Zrinjski), Alden Suvalija (Sarajevo), Salih Husic (Sarajevo), Aid Tabakovic (Olimpik), Ajdin Jusupovic (Radnik Hadzici), David Cavic (Borac), Amar Tahric (Borac), Dejan Popara (Zvijezda 09), Silvio Ilinkovic (Rijeka, Kroasia), Lejs Plicanic (Hrvatski Dragovoljac, Kroasia), Viktor Paleznica (Sloboda), Adi Alic (Sloboda), Nail Omerovic (Sloboda), Luka Jankovic (Zvijezda 09)

Timnas Indonesia U-19 Bosnia-Herzegovina Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan